Deretan Pacar Jisoo BLACKPINK, Selain Ahn Bo Hyun

Kamis, 03 Agustus 2023 - 22:33 WIB
loading...
Deretan Pacar Jisoo BLACKPINK, Selain Ahn Bo Hyun
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun resmi pacaran. Namun, sebelum itu, Jisoo BLACKPINK sempat menjalin kasih dengan beberapa lelaki. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun resmi pacaran. Kabar ini membuat heboh publik, khususnya para penggemar Kpop.

Namun, sebelum resmi berpacaran dengan Ahn Bo Hyun, Jisoo BLACKPINK sempat digosipkan menjalin kasih dengan beberapa lelaki.

Baca Juga: 5 Potret Tampan Ahn Bo Hyun yang Bikin Jisoo BLACKPINK Klepek-klepek

Uniknya, para pria yang digosipkan pacaran dengan Jisoo ini memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda, dari idol, aktor hingga pemain sepak bola. Siapa saja mereka?

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan lelaki yang sempat digosipkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK, Kamis (3/8/2023).

1. Joshua Seventeen
Joshua dari grup Seventeen pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Jisoo BLACKPINK. Hubungan keduanya terungkap melalui Weibo.

Dalam unggahan tersebut, Joshua dikabarkan mulai menyapa Jisoo duluan. Setelah saling kenal selama lima bulan, kedua idol tersebut diduga mengembangkan perasaan romantis satu sama lain dan mulai pacaran pada Agustus 2018.

Hubungan mereka dikatakan renggang pada 2019 dan berakhir pada Februari 2020 karena kesibukan kerja masing-masing.

Baca Juga: 5 Pesona Jisoo BLACKPINK yang Bikin Ahn Bo Hyun Jatuh Cinta

2. Son Heung Min
Kabar Jisoo berpacaran dengan Son Heung Min dimulai pada 2019. Kala itu Jisoo ketahuan menonton Son Heung Min tampil dalam pertandingan Liga Premier di stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris.

Selain itu, dugaan mereka berpacaran mencuat setelah keduanya terlihat memiliki gelang couple. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh YG Entertainment selaku agensi Jisoo BLACKPINK.

3. Jung Hae In
Jung Hae In adalah salah satu aktor Korea Selatan pertama yang beradu akting dengan Jisoo. Chemistry keduanya di drama “Snowdrop” membuat banyak penonton baper.

Kedekatan ini ternyata juga terlihat di belakang layar sehingga membuat penonton semakin percaya mereka memiliki perasaan cinta satu sama lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)