Pinkan Mambo Bahas Dugaan Pelecehan Seksual Anak, Deddy Corbuzier Malah Bingung

Kamis, 03 Agustus 2023 - 21:25 WIB
loading...
Pinkan Mambo Bahas Dugaan Pelecehan Seksual Anak, Deddy Corbuzier Malah Bingung
Pinkan Mambo membahas dugaan pelecehan yang diduga menimpa sang anak dalam podcast Deddy Corbuzier. Foto/ Podcast YouTube Deddy Corbuzier.
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo membahas banyak hal soal dugaan pelecehan seksual yang diduga menimpa sang anak saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Banyak pertanyaan dilontarkan Deddy Corbuzier dalam podcast tersebut. Namun, Pinkan Mambo tidak menjawab secara jelas. Penyanyi 42 tahun itu justru kerap mengalihkan pembicaraan dan banyak pernyataan bertentangan.

“Pusing kan Anda, saya juga pusing,” tulis Deddy Corbuzier dalam kolom komentar YouTube miliknya, dilihat pada Kamis (3/8/2023).

Suami Sabrina Chairunnisa ini justu mempermasalahkan jawaban Pinkan Mambo terkait peristiwa pelecehan seksual yang dialami oleh MA, buah hatinya itu.

“Apaan sih ini? Anak lu dilecehin loh! Kok malah gini jawabnya,” tulis Deddy dalam thumbnail videonya.

Podcast Deddy Corbuzier bersama Pinkan Mambo pun ramai disoroti netizen. Lewat kolom komentar, banyak merasa bingung dengan jawaban dan cara pikir dari penyanyi 42 tahun tersebut.

“Seharusnya ya, Pinkan sebelum podcast perlu berobat dulu, biar ngomongnya jadi nyambung,” tulis netizen.

“Dia (Pinkan Mambo) butuh Tuhan, butuh dokter, butuh pelukan. Semoga ibu dan anak-anaknya baik-baik saja,” tulis netizen lainnya.

“Pas dia koar-koar ngaku tajir dan lebih kaya dari Raffi Ahmad, gua kira dia pura-pura stres biar naik lagi namanya. Eh pas tahu anaknya dilecehkan tapi dia diam aja, ternyata emang beneran stres ni orang,” tulis netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)