3 Kriteria Cowok Red Flag ala Luna Maya, Nomor 2 Tidak Tepati Janji

Kamis, 03 Agustus 2023 - 23:03 WIB
loading...
3 Kriteria Cowok Red Flag ala Luna Maya, Nomor 2 Tidak Tepati Janji
Kata red flag menjadi populer akhir-akhir ini. Luna Maya pun memiliki pandangan tentang cowok red flag, setidaknya ada tiga hal yang harus dihindari. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kata red flag menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Luna Maya pun memiliki pandangan sendiri tentang cowok red flag. Luna Maya mengatakan setidaknya ada tiga hal yang harus dihindari dari seorang lelaki.

“Ok, pertama bau,” kata Luna Maya dikutip dari TikTok Kemal Pahlevi, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga: Pinkan Mambo Bahas Dugaan Pelecehan Seksual Anak, Deddy Corbuzier Malah Bingung

Seperti diketahui, dalam sebuah hubungan, red flag biasa digunakan untuk menunjukkan sikap seseorang yang menunjukkan kondisi berbahaya dan harus seharusnya dihentikan.

Nah, hal pertama yang disebut Luna sangatlah wajar. Pasalnya bau badan memang membuat seseorang menjadi tidak nyaman saat sedang bersama.

Selanjutnya, mantan kekasih Ariel NOAH ini tidak suka dengan pria yang suka menebar janji, namun tidak pernah ditepati. Hal ini memang dapat membuat sakit hati dan kecewa.

“Terus kedua, suka janji tapi gak ditepati. No, no,” ucap Luna Maya.

Hal terakhir yang menurut Luna Maya cowo res flag sangat unik. Kriteria ini sepertinya tidak pernah disebutkan oleh orang lain sebelumnya.

Baca Juga: Mengenal Alergi Susu Sapi pada Bayi, Begini Cara Mengatasinya

Menurut Luna, cowo dengan sepatu paku-paku merupakan kriteria res flag lainnya. Sebagai seseorang yang paham dengan fashion, Luna sepertinya merasa sepatu tersebut tidak akan cocok digunakan para lelaki.

“Iya kalau tiba-tiba dia pake paku-paku gitu,” kata Luna Maya.

Sementara, untuk perbedaan usia tidak menjadi masalah untuk Luna Maya. Sehingga perbedaan umur tidak membuat laki-laki terlihat red flag di mata luna maya. Sebagai informasi, saat ini Luna Maya sedang dikabarkan berkencan dengan Maxime Bouttier. Keduanya memiliki jarak usia sekitar 10 tahun. Hal ini membuktikan jika Luna benar-benar tidak mempermasalahkan usia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)