Reaksi Inara Rusli saat Virgoun Ajak Starla Manggung, Tekankan Hak Asuh Anak

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 05:03 WIB
loading...
Reaksi Inara Rusli saat Virgoun Ajak Starla Manggung, Tekankan Hak Asuh Anak
Inara Rusli menanggapi tindakan Virgoun yang mengajak sang putri, Starla Rhea Idola Virgoun saat manggung. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menanggapi tindakan Virgoun yang mengajak sang putri, Starla Rhea Idola Virgoun saat manggung.

Ya, vokalis Last Child tersebut diketahui sempat mengajak buah hatinya itu manggung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Pinkan Mambo Bahas Dugaan Pelecehan Seksual Anak, Deddy Corbuzier Malah Bingung

Inara, melalui kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara pun memberi tanggapan. Wanita berhijab ini mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

"Ibu Inara itu tidak pernah keberatan Vigoun bawa anak-anaknya. Murni ini perselisihan di antara mereka berdua," kata Arjana Bagaskara ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, belum lama ini.

Meski demikian, pihak Inara terus mengawal perlakuan Virgoun kepada anak-anaknya. Sebab, Virgoun disinyalir tengah memperjuangkan hak asuh anak di sidang perceraian mereka.

"Itu yang menjadi krusial. Makanya poin saya itu kan lebih ke pembuktian hak asuh anaknya seperti apa. Karena terkait dengan tuntutan lain, itu tuntutan tambahan lah," ujar Arjana Bagaskara.

Pihak Inara juga menilai tuntutan hak royalti lagu-lagu milik Virgoun dipermasalahkan demi kepentingan anak mereka.

"Supaya dari bang Virgoun mengerti bahwa kepentingan anak ini yang utama. Makanya kenapa royalti bisa dituntut karena anak-anak juga berhak mendapatkan royalti dari ayahnya. Kalau royalti tidak kami masukkan sebagai gana-gini ya nanti ketika ada perkawinan selanjutnya akan jadi masalah lagi kalau tidak ada putusan pengadilan," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3377 seconds (0.1#10.140)