Julia Perez Berharap Sembuh lewat Air Zam-zam

Senin, 02 Januari 2017 - 13:32 WIB
Julia Perez Berharap Sembuh lewat Air Zam-zam
Julia Perez Berharap Sembuh lewat Air Zam-zam
A A A
JAKARTA - Di Tanah Suci, Julia Perez ingin meminta kesembuhan kepada Allah. Selain berdoa, harapan kesembuhan ini juga akan dilakukan dengan mengkonsumsi air zam-zam. Pedangdut ini tahu air zam-zam yang memiliki banyak manfaat.

"Kalau bisa dengan air zam-zam sudah sembuh, doanya sih gitu. Rencananya saya akan menjalani ibadah umrah selama sebelas hari di sana dan minumnya air zam-zam aja dah dan semua proses dijalanin aja, lillahi taala," kata Jupe.

Pelantun tembang Belah Duren ini pun meminta doa kepada keluarganya agar bisa menjalankan ibadah umrahnya dengan lancar dan penyakit kanker serviks yang dideritanya bisa terangkat.

"Semoga berkah. Semoga Allah menyembuhkan semua penyakit saya. Intinya niat dan tujuan kami umrah adalah panggilan," terang dia.

Jupe juga berbagi foto saat di pesawat. Wajahnya terlihat tersenyum bahagia bersama rekannya, meski kondisi lemahnya tidak bisa ditutupi.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan mampu mengubah keadaanmu semudah membalikkan telapak tangan, tetaplah berdoa dan berjuang .#survivorcancer,” tulis Jupe menyertai foto tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)