Mesra, Kendall Jenner Berkencan dengan Jordan Clarkson?

Senin, 02 Januari 2017 - 18:31 WIB
Mesra, Kendall Jenner Berkencan dengan Jordan Clarkson?
Mesra, Kendall Jenner Berkencan dengan Jordan Clarkson?
A A A
JAKARTA - Setelah begitu banyak rumor asmara yang terjadi antara Kendall Jenner sejumlah pria, model cantik ini kembali ‘tertangkap’ tengah bermesraan dengan pemain basket Jordan Clarkson. Mereka terlihat bersama saat merayakan tahun baru.

Banyak yang bertanya, apakah Kendall Jenner telah mempublikasikan hubungan spesialnya dengan Jordan Clarkson?

Dalam video yang beredar, Kendall dan Jordan terlihat berciuman sesaat memasuki pergantian tahun. Model Victoria’s Secret itu terlihat mengenakan lingerie hitam seksi yang dipadukan dengan jubah sutra bermotif macan tutul. Rambutnya diikat ekor kuda yang sedikit berantakan. Sementara, Jordan memakai zip-down jaket dengan motif garis-garis.

Tak hanya berdua, pasangan ini bergabung dengan sahabat-sahabatnya seperti, Bella Hadid dan Hailey Baldwin di pesta tahun baru yang diadakan di The Nice Guy di West Hollywood itu.

Menariknya, Jordan kemudian terlihat meninggalkan pesta bersama Hailey. Itu tampak seperti mereka mencoba untuk menutupi hubungannya dengan Kendall.

Dilansir Aceshowbiz, Hailey berbagi foto dengan Kendall di Twitter dengan judul foto “Selamat NYE!”.

Sebelumnya, Kendall dikabarkan menjalin kasih dengan A$AP Rocky. Keduanya telah menghabiskan waktu bersama sebelum memasuki musim libur. Mereka terlihat meninggalkan restoran di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kendall tampak santai dan cantik dengan busana serba hitam yang dibalut dengan kacamata hitam, sedangkan rapper terkenal ini mengenakan busana warna cerah dengan nuansa ungu, biru, dan hijau.

Saksi mata mengatakan keduanya pergi makan malam dengan mobil milik Kendall, tapi A$AP terbukti cukup jantan ketika dia keluar mobil dengan membukakan pintu untuk wanita cantik itu. A$AP juga berjalan lebih dulu.

Kendati Kendall tidak pernah berkomentar tentang kehidupan cintanya, namun telah terlihat jelas hubungannya dengan A$AP telah jauh lebih dekat dari sebelumnya. Kini Kendall dikabarkan masih sendiri dan belum memutuskan untuk menjadi kekasih siapa pun.

“Kendall telah bertemu dengan beberapa orang, tapi dia tidak eksklusif (berkencan) dengan siapa pun saat ini” ungkap seorang sumber kepada E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)