Baim Wong dan Arya Saloka Ternyata Saudara dari Keluarga Ibu

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 07:50 WIB
loading...
Baim Wong dan Arya Saloka Ternyata Saudara dari Keluarga Ibu
Baim Wong mengaku masih mempunyai ikatan saudara dengan Arya Saloka. Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Baim dalam foto diunggah di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengaku masih mempunyai ikatan saudara dengan Arya Saloka . Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Baim dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Baim mengatakan dirinya dan Arya memiliki ikatan saudara dari keluarga sang ibu, Kartini Marta Atmadja. Meski demikian, suami Paula Verhoeven ini tidak menjelaskan hubungan saudara mereka lebih lanjut.

"Mungkin semua orang nggak tahu saya sama Arya Saloka itu saudaraan. Kita saudara dari keluarga mamah saya," tulis Baim dikutip Jumat (4/8/2023).

Memiliki saudara seorang artis top, bapak dua anak itu pun mengungkapkan rasa bangganya. Bagi Baim, aktor 32 tahun tersebut tidak hanya sosok yang keren tapi juga hebat.

Baim Wong dan Arya Saloka Ternyata Saudara dari Keluarga Ibu

Foto/Instagram Baim Wong





"Bangga banget punya saudara keren dan hebat kayak dia," kata Baim.

Di sisi lain, bintang film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini membagikan foto kebersamaannya dengan Arya. Mereka tampak sedang meeting bersama rekan yang lain.

"Mba Najla punten sampe malem banget meetingnya. Kita bikin sesuatu bareng Insya Allah ya," jelas Baim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)