Meriahkan Jember Fashion Carnaval, Prilly Latuconsina Pakai Kostum dari Sedotan dan Kain Perca

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 08:36 WIB
loading...
Meriahkan Jember Fashion Carnaval, Prilly Latuconsina Pakai Kostum dari Sedotan dan Kain Perca
Prilly Latuconsina akan meriahkan Jember Fashion Carnaval yang digelar hari ini. Ini merupakan kali pertama Prilly mengikuti ajang karnaval busana tahunan ini. Foto/Instagram Bubah Alfian
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina akan meriahkan Jember Fashion Carnaval yang akan digelar mulai hari ini Jumat (4/8/2023) di Central Park, Jember, Jawa Timur. Ini merupakan kali pertama Prilly mengikuti ajang karnaval busana tahunan ini.

Prilly pun tidak akan tampil biasa di even yang digelar oleh Kabupaten Jember itu. Sebab pada Jember Fashion Carnaval kali ini, dia akan menggunakan kostum yang terbuat dari sedotan dan kain perca.

Penampilan bintang film Danur: I Can See Ghosts ini diketahui dari foto yang diunggah makeup artist Bubah Alfian di Instagram pribadinya. Di mana konstum yang digunakan Prilly merupakan kerja sama dengan Generasi Peduli Bumi.

“Berita menarik! Saya sangat senang mengumumkan bahwa @prillylatuconsina96 akan bergabung dengan kami di Jember Fashion Carnaval untuk pertama kalinya! Prilly akan bekerja sama dengan @generasipedulibumi untuk menyampaikan pesan yang kuat tentang sustainable fashion,” tulis Bubah dikutip Jumat (4/8/2023).

Meriahkan Jember Fashion Carnaval, Prilly Latuconsina Pakai Kostum dari Sedotan dan Kain Perca

Foto/Instagram Bubah Alfian

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pamer Foto Mesra Bareng Refal Hady, Netizen Patah Hati




Melalui kostum yang dikenakan Prilly, Bubah ingin membuktikan bahwa membuat kostum yang menakjubkan tidak harus membahayakan planet bumi.

“Kita dapat memberdayakan diri dengan menggunakan bahan daur ulang seperti sedotan bekas dan sisa kain,” kata Bubah.

Bubah pun berharap dengan adanya rancangan kostum ini bisa menjadi pesan yang baik. Khususnya mengajak masyarakat untuk lebih peduli lagi dengan lingkungan sekitar.

Meskipun kostum yang digunakan Prilly terbuat dari barang-barang daur ulang, artis 26 tahun itu tetap tampil sangat memukau dan mengagumkan.



Di sisi lain, Bubah Alfian dan Prilly Latuconsina juga mengajak para relawan untuk membersihkan sampah setelah Jember Fashion Carnaval pada 5 Agustus 2023 dan 6 Agustus 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)