5 Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi usai JFC

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 12:42 WIB
loading...
5 Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi usai JFC
Jember, Jawa Timur memiliki banyak tempat wisata menarik dikunjungi setelah Jember Fashion Carnaval. Karnaval busana tahunan ini digelar di alun-alun Jember. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - Jember , Jawa Timur memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi setelah Jember Fashion Carnaval (JFC). Karnaval busana tahunan ini digelar mulai Jumat (4/8/2023) hingga Minggu (6/8/2023) di alun-alun Jember.

Anda yang menyukai alam, Jember memiliki tempat wisata seperti pantai dengan pasir putih, bukit hingga teluk. Selain itu, ada juga destinasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga dan anak seperti taman.

Jika Anda berencana menyaksikan Jember Fashion Carnaval, pastikan mengunjungi tempat wisata ini agar liburan Anda semakin berkesan. Berikut rekomendasinya dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/8/2023).

Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi usai JFC





1. Pantai Watu Ulo

5 Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi usai JFC

Foto/Wikipedia

Pantai Watu Ulo menjadi salah satu tempat wisata populer yang harus Anda sambangi saat ke Jember. Lokasi pantainya cukup menarik untuk dijelajahi, di mana Anda bisa mendaki bukit di sekitar pantai dan menikmati hamparan laut luas dari atas ketinggian.

Pantai Watu Ulo berada di Sumberrejo, Ambulu dengan jarak tempuh sekitar satu jam dari pusat kota Jember.

2. Teluk Love

5 Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi usai JFC

Foto/Ksmtour

Teluk Love menawarkan pemandangan yang unik sekaligus indah. Pasalnya, wisatawan akan menemukan sebuah teluk dengan bentuk menyerupai lambang hati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)