Patah Hati Berkali-kali, Angie Zelena 'Curhat' lewat Single Terbaru Cinta Lelaki

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 15:14 WIB
loading...
Patah Hati Berkali-kali, Angie Zelena Curhat lewat Single Terbaru Cinta Lelaki
Angie Zelena kembali melahirkan lagu berjudul Cinta Lelaki di awal Agustus ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah merilis single pertama berjudul Bulan Penuh pada Maret 2023, Angie Zelena kembali melahirkan lagu kedua, Cinta Lelaki, di awal Agustus ini.

Sedikit berbeda dari single sebelumnya, kali ini Angie ditantang untuk membuat lagu sendiri dan hasilnya adalah lagu tentang perasaan kebal karena sakit hati.

“Lagu ini benar-benar tercipta secara dadakan karena baru aku buat saat diminta menulis single kedua. Di sini aku dibantu Mas Tintin untuk bagian nada, sementara aku yang menulis liriknya. Karena ada beberapa yang masih terasa kurang pas, jadi saat sedang take vocal, banyak lirik yang aku ganti mendadak di studio rekaman," ungkap Angie.

Cinta Lelaki berkisah tentang perempuan yang sudah kebal dengan rasa sakit hati dan timbul keraguan sampai tidak percaya lagi dengan cinta lelaki.

"Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi karena aku pernah ada di fase ragu dengan orang yang sedang mendekati karena sudah berkali-kali patah hati," ujar Angie.

Meski dibuat secara mendadak, namun nyatanya Angie hanya butuh 30 menit untuk menulis lagu tersebut.

Angie mengaku tak mengalami hambatan berarti kala menulis lirik. Namun, ia mengakui kalau pekerjaan itu cukup menantang.

“Kalau untuk tantangan, lebih ke liriknya yang banyak sekali opsi. Jadi saat mau rekaman banyak yang aku ganti. Lalu, tanggal rilisnya juga mengalami perubahan karena aku sempat dirawat di rumah sakit sehingga menunggu pulih dulu,” katanya.

Menurut Angie, Cinta Lelaki memiliki pesan yang cukup dalam dan ingin ia sampaikan kepada pendengarnya.

“Tidak ada salahnya kalau kita merasa tidak baik-baik saja. Sangat tidak apa-apa untuk merasa lelah, jenuh, ragu, dan bertanya-tanya pada cinta yang kita tunggu selama ini. Tidak apa-apa kalau kita takut untuk memulai cinta yang baru karena semua itu adalah hal yang wajar dirasakan dalam sebuah hubungan. Semua orang mau mendapatkan cinta yang tulus dan menerima kita apa adanya,” beber gadis kelahiran 29 Desember 2003 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)