Pinkan Mambo dan Steve Wantania Bertengkar Bukan soal Pelecehan Anak, Michelle Ashley Bingung

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 17:53 WIB
loading...
Pinkan Mambo dan Steve Wantania Bertengkar Bukan soal Pelecehan Anak, Michelle Ashley Bingung
Michelle Ashley mengaku Pinkan Mambo mengusir Steve bukan terkait pelecehan, melainkan karena ada pertengkaran hebat. Foto/ YouTube Deddy Corbuzier.
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley merasa bingung dengan pernyataan Pinkan Mambo yang mengusir suami keduanya, Steve Wantania usai tahu ada tindakan pelecehan pada sang putri, Michelle Ashley. Padahal, kata dia, ayah tirinya itu pergi dari rumah lantaran ada pertengkaran hebat.

"Dari sudut pandangku yang aku lihat dan ada di rumah itu, sehabis aku menceritakan kejadiannya ke mami, setelah itu beberapa hari atau minggu kemudian, mereka ada masalah besar di luar konteks ini," kata Michelle, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier , Jumat (4/8/2023).



Adapun yang terjadi, Pinkan justru mengancam suami keduanya jika pergi dari rumah, di mana dia akan mempermasalahkan tindak pelecehan ke jalur hukum.

"Mereka agak teriak-teriak, aku posisi di bawah maknanya aku dengar. Mami mengatakan sesuatu yang bikin aku shock. Mami bilang, kalau kamu keluar dari rumah ini aku bakal bawa masalah kamu dan Michelle ke polisi," ucap Michelle.

"Jadi (Pinkan) memohon agar dia tetap di rumah," ujar dia lagi.

Usai Steve benar-benar keluar dari rumah, satu hal mengejutkan juga dilontarkan oleh Michelle Ashley. Pinkan Mambo berusaha menghubungi Steve agar pria itu kembali ke rumah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)