Heboh! Bertahun-tahun Wanita di Makassar Ditipu Suami, Ngaku Anggota TNI Ternyata Sopir

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 19:33 WIB
loading...
Heboh! Bertahun-tahun Wanita di Makassar Ditipu Suami, Ngaku Anggota TNI Ternyata Sopir
Stanley Yurado Lawala alias Stanley (tengah) mengaku anggota TNI kepada istrinya selama bertahun-tahun. Padahal dia hanya seorang sopir. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Seorang wanita di Makassar tidak menyangka ditipu oleh suaminya, Stanley Yurado Lawala Alias Stanley yang menikahinya beberapa tahun lalu dan mengaku seorang anggota TNI. Namun ternyata Stanley hanya seorang sopir kampas atau mobil boks pengangkut barang.

Kedok Stanley, anggota TNI gadungan ini terbongkar setelah terlibat keributan dengan driver ojek online, bernama Alfian, Kamis (3/8/2023) sekitar pukul 12.00 Wita di Jalan Rappocini Kota Makassar.



“Istri dari Stanley menyampaikan kalau sampai saat ini dia masih mengira bahwa suaminya adalah anggota TNI aktif karena setiap hari keluar rumah dengan memakai pakaian dinas lengkap,” beber Kapolsek Rappocini, AKP M Yusuf Mattara, Jumat (4/8/2023).



Bahkan kata dia, bukan hanya istrinya, pemerintah setempat, RT dan RW dan warga sekitar selama ini mengira Stanley sebagai anggota TNI aktif.

Anggota Den Intel dipimpin Danramil Rappocini Kapten Invanteri Nisan juga turun melakukan interogasi, dan pelaku Stanley tidak dapat menunjukkan identitas sebagai anggota TNI aktif bahkan memberikan keterangan berbelit-belit.

Stanley pun akhirnya mengakui bahwa dirinya bukan seorang anggota TNI melainkan sopir kampas di Indah Jaya Motor Todopuli.



“Yang bersangkutan membeli perlengkapan dinas TNI melalui aplikasi belanja Online,” ujar kapolsek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)