Perspektif Fashion Tantri Namirah dan Haykal Kamil bersama JINISO di Shopee 8.8 Grand Beauty and Fashion Festival

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 08:00 WIB
loading...
Perspektif Fashion Tantri Namirah dan Haykal Kamil bersama JINISO di Shopee 8.8 Grand Beauty and Fashion Festival
Meriahkan kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival. Pasangan selebritis Tantri Namirah dan Haykal Kamil bersama Co-Founder JINISO, Dian Fiona berbagi pandangan tentang fashion. (Foto dok. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Siapa sangka ternyata fashion memiliki peran yang lebih luas dalam kehidupan. Saat ini, dunia fashion telah lekat sebagai tiga hal yakni kebutuhan primer, cara bergaya dan produk pakaian. Akan tetapi, selain tiga hal tersebut, kini fashion juga menjelma menjadi ruang ekspresi diri yang digunakan sebagai medium untuk merepresentasikan kepribadian individu yang menggunakannya. Dengan hal tersebut, bagi sebagian orang, fashion merupakan salah satu elemen yang dapat membantu seseorang memahami orang terdekat, khususnya pasangan.

Turut memeriahkan kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival. Pasangan selebritis dan juga konten kreator, Tantri Namirah dan Haykal Kamil bersama Co-Founder JINISO, Dian Fiona berbagi pandangan mengenai definisi fashion yang memiliki arti lebih luas dari sekedar cara berpakaian dan bagaimana manfaatnya sebagai elemen untuk mengekspresikan diri.

Dengan tema “Pintar Bergaya, Bijak Belanja” diskusi ini tidak hanya menyampaikan cara menemukan dan menciptakan gaya yang sesuai dengan fashion style diri sendiri, tetapi juga update dengan tren terkini sambil tetap bijak saat berbelanja. Spesialnya, JINISO sebagai brand fashion lokal juga akan berbagi cerita perjalanannya dalam menghadirkan produk yang dapat menjawab pilihan gaya pakaian yang cocok untuk wanita maupun pria.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan bahwa di Shopee, kategori fashion terus menjadi kategori favorit pengguna tiap kampanye yang mereka hadirkan. Salah satu alasannya adalah perkembangan variasi produk dan tren fashion yang membuat antusias masyarakat semakin tinggi. Beragam tren fashion yang muncul ini menciptakan fashion style yang berbeda bagi tiap orang yang bisa menunjukkan ciri khas dirinya.

“Melalui acara hari ini, kami berharap masyarakat bisa menjadikan fashion sebagai cara untuk memahami orang terdekat dan mendapatkan inspirasi untuk menciptakan fashion style yang sesuai dengan diri sendiri dan orang terdekat,” ucapnya.

Menurutnya, puncak kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival dapat dimanfaatkan untuk menghadirkan momen spesial bersama pasangan maupun keluarga dalam memenuhi kebutuhan fashion dengan lebih bijak, terlebih dengan rangkaian penawaran menarik selama satu hari penuh pada periode tersebut.

Kreasi fashion: Gaya selaras dengan pasangan bersama Tantri Namirah dan Haykal Kamil
Berbeda untuk pasangan Tantri Namirah dan Haykal Kamil, fashion sebagai elemen komunikasi, dimanfaatkan pasangan selebritis dan konten kreator ini untuk membangun hubungan lebih dekat melalui kreasi bersama dengan menciptakan gaya yang selaras. Berkecimpung di industri hiburan, penampilan menarik tentunya menjadi aspek penting yang diperhatikan bagi Namirah dan Haykal. Terlebih bagi Namirah yang memiliki kecintaan dan suka memberikan rekomendasi akan fashion, gaya berpakaian telah menjadi bagian dari kehidupan dan cara untuk menunjukkan jati dirinya.

Teknik layering serta berani dalam memilih warna dan model baju hingga tren yang berhasil diciptakan merupakan tiga hal yang sudah tidak awam lagi saat membahas mengenai fashion dari Namirah. Memahami perjalanan fashion yang dilalui oleh pasangannya dan saling berkomunikasi, hal ini juga menjadi inspirasi bagi Haykal dalam menemukan gaya pakaian yang cocok baginya.

Tantri Namirah dan Haykal Kamil pun menambahkan bahwa ada berbagai aspek yang membantu mereka dalam menemukan fashion style yang sesuai, termasuk melalui komunikasi dan diskusi bersama pasangan. Bagi mereka, fashion tidak selalu tentang mengikuti tren, melainkan tentang menemukan gaya yang autentik dan menjadi cara untuk mengekspresikan diri dan kepribadian yang sesungguhnya. Sehingga bagi kami fashion turut membawa kebahagiaan serta momen menyenangkan dalam hubungan mereka berdua.

Perspektif Fashion Tantri Namirah dan Haykal Kamil bersama JINISO di Shopee 8.8 Grand Beauty and Fashion Festival

(Foto: dok Istimewa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)