Ini Mak Comblang Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Apakah Jung Hae In?

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 07:48 WIB
loading...
Ini Mak Comblang Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Apakah Jung Hae In?
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun akhirnya resmi pacaran. Namun, penggemar bertanya-tanya, siapa sosok yang menyatukan kedua selebriti tersebut. Foto/Allkpop.
A A A
JAKARTA - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun akhirnya resmi menjadi pasangan kekasih. Namun, penggemar bertanya-tanya, siapa sosok yang menyatukan kedua selebriti tersebut.

Pengumuman itu dibuat saat Dispatch merilis foto Ahn Bo Hyun meninggalkan rumah Jisoo di Yongsan, beberapa hari lalu.



Dikutip Allkpop pada Sabtu (5/8/2023), Dispatch melaporkan bahwa Ahn Bo Hyun sering mengunjungi rumah Jisoo di Yongsan setiap kali Jisoo kembali ke Korea.

Setelah pengumuman kencan kejutan dibuat, banyak penggemar dan K-netizen yang penasaran dengan hubungan antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun karena sepertinya tidak ada kontak langsung.

Menariknya, banyak netizen yang berspekulasi mengenai potensi hubungan antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun melalui Jung Hae In, meski Jisoo dan Ahn Bo Hyun tidak memiliki hubungan langsung, mereka diketahui memiliki persahabatan yang erat dengan Jung Hae In.

Hal ini memicu rasa ingin tahu di antara para penggemar yang memimpin berbagai diskusi di berbagai komunitas online.



"Apakah Jisoo dapat bertemu Ahn Bo Hyun melalui Jung Hae In? Dia mungkin menjadi jembatan mereka," tulis netizen.

"Jisoo dan Ahn Bo Hyun benar-benar tidak memiliki kesamaan atau koneksi. Satu-satunya hal adalah Jung Hae In adalah dekat dengan Ahn Bo Hyun,” tulis netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)