Shandy William Bagikan Trik Syuting Adegan Makan saat Puasa

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:52 WIB
loading...
Shandy William Bagikan Trik Syuting Adegan Makan saat Puasa
Aktor muda Shandy William baru saja membintangi serial TV Love Cinema yang tayang di Vision+. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Aktor muda Shandy William baru saja membintangi serial TV Love Cinema yang tayang di Vision+.

Serial TV Love Cinema menampilkan delapan episode dengan delapan kisah cinta yang berbeda dan berlatar Pulau Bali.

Dalam serial itu, para pemain, termasuk Shandy William, memerankan karakter yang berbeda-beda di setiap kisahnya. Shandy William memerankan tiga karakter bernama Marco, Nando, dan Soda, dalam tiga cerita yang berbeda

Selama proses syuting, Shandy William cukup tertantang memerankan karakter yang berbeda-beda, namun rupanya ada tantangan lain yang harus ia dapatkan, yaitu syuting di tengah-tengah menjalankan ibadah puasa.

“Aku puasa dari awal syuting hingga selesai. Jadi, ya, kita tetap fun aja sih, biar lagi puasa juga,” ujar Shandy William saat ditemui di daerah Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam serial TV Love Cinema, terdapat banyak adegan makan yang perlu diperankan oleh para pemain. Beberapa adegan itu pun dilakukan di siang hari, sehingga Shandy William harus cerdik dalam mencari cara agar tetap bisa berpuasa meski melakukan adegan makan.

“Misalnya kayak tadi nanya-nanya tentang makanan, kayak gimana tuh? Kalo aku, kan pernah makan, tapi aku cheating gitu, seolah-olah kayak makan. Kayak gitu kalo aku,” jelas Shandy William.

Hal tersebut ia lakukan agar ibadah puasanya tetap tak terganggu, tanpa mengurangi kerja kerasnya sebagai seorang aktor profesional. Hasilnya pun tak mengecewakan, karena Shandy William sukses memerankan tiga karakter yang ia perankan dengan baik.

Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa menyaksikan serial TV Love Cinema yang hadir dengan episode baru setiap Jumat, eksklusif di Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)