Ria Ricis Tersinggung Disebut Buncit: Jangan Body Shaming Dong

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 14:57 WIB
loading...
Ria Ricis Tersinggung Disebut Buncit: Jangan Body Shaming Dong
Ria Ricis kembali dibully di media sosial. Ibu satu anak ini tersinggung dengan komentar netizen yang salah fokus dengan perut sang artis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis kembali dibully di media sosial. Ibu satu anak ini merasa tersinggung dengan komentar salah satu netizen yang salah fokus dengan perut sang artis.

Netizen itu menduga bahwa Ria Ricis tengah hamil anak kedua. Sayang, Ricis tidak terima dan meminta agar netizen untuk tidak melakukan body shaming kepada dirinya.



"Jangan bodyshaming dong ka namanya juga baru lahiran anak," tulis Ria Ricis membalas komentar netizen dalam unggahan di Instagram, dikutip pada Sabtu (5/8/2023).

Tidak lama kemudian, lewat channel YouTube miliknya, Ria Ricis memberikan klarifikasi dan penjelasan lebih detail mengenai jawabannya saat itu.

Dengan background tumpukan kado ulang tahun Moana, Ricis mengatakan tidak semua orang suka dikomentari mengenai tubuhnya.

"Ricis kok agak buncit ya, hamil ya, body shaming banget kan, nggak semua orang suka kan dibilang gendutan, atau dibilang 'lagi isi ya?'," kata Ria Ricis di kanal YouTube pribadinya.

Lebih lanjut, Ria Ricis pun membahas mengenai luka yang dia miliki baik secara fisik maupun psikis usai hamil dan melahirkan anak pertama.



"Kalau jadi doa, Alhamdulillah. Tapi sejujurnya aku belum terlalu suka dengan semoga cepet isi, kapan punya adek lagi karena luka lahir batinnya belum sembuh, ngerti gak sih," ujar Ria Ricis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)