Ditanya Keberadaan Arya Saloka, Putri Anne: Cari Suami Sendiri

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 18:00 WIB
loading...
Ditanya Keberadaan Arya Saloka, Putri Anne: Cari Suami Sendiri
Putri Anne kembali dicecar netizen soal Arya Saloka di tengah isu perceraian mereka. Hal ini terungkap saat dia sedang siaran langsung di media sosial. Foto/Instagram Putri Anne
A A A
JAKARTA - Putri Anne kembali dicecar netizen soal Arya Saloka di tengah isu perceraian mereka. Hal ini terungkap saat dia sedang melakukan siaran langsung di media sosial pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, banyak netizen yang mengirimkan komentar dan bertanya soal keberadaan Arya Saloka . Putri Anne yang membaca komentar tersebut pun akhirnya angkat bicara.

Sayangnya, ibu satu anak itu tidak memberikan jawaban pasti. Hanya saja, Putri Anne mengaku heran dengan sikap wanita di luar sana yang kerap menanyakan keberadaan Arya Saloka kepadanya.

"Ini kenapa cewek-cewek tanya suami gue mana, suami gue mana. Serem banget," kata Putri Anne dikutip Sabtu (5/8/2023).



"Cari aja suami sendiri," lanjutnya.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu pun mengaku takut terus-menerus mendapatkan komentar demikian. Dia bahkan dengan tegas meminta netizen untuk tidak mencampuri kehidupan pribadinya dengan aktor 32 tahun itu.

"Perempuan-perempuan pada serem ya akhir ini suka nanya suaminya mana, cowoknya mana," jelas Putri Anne.

"Kenapa pengin tahu banget?" sambungnya.



Artis yang memutuskan untuk lepas hijab ini kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai pacar seperti yang santer diberitakan. Bagi Putri Anne, semua pria yang dekat dengannya adalah teman.

"Kalau nggak ada suami, spill pacar. Nggak punya juga, nggak punya. Semua teman," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)