Michelle Anak Pinkan Mambo Merasa Lebih Aman Tinggal dengan Ayah Kandung Ketimbang Bareng sang Ibu

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 18:30 WIB
loading...
Michelle Anak Pinkan Mambo Merasa Lebih Aman Tinggal dengan Ayah Kandung Ketimbang Bareng sang Ibu
Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo mengatakan tinggal bersama ayah kandungnya. Dia meninggalkan rumah sang ibu lantaran merasa lebih aman bersama ayahnya. Foto/Instagram Michelle Ashley
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley , anak Pinkan Mambo mengatakan saat ini tinggal bersama ayah kandungnya, Sandy Sanjaya. Dia mengaku meninggalkan rumah sang ibu lantaran merasa lebih aman hidup bersama ayahnya.

Hal ini juga menjadi alasan Michelle untuk meninggalkan rumah Pinkan setelah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantani. Pernyataan tersebut disampaikan Michelle dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

“Aku pindah (dari rumah Pinkan Mambo) mami untuk tinggal dengan papaku karena aku merasa lebih aman di sana,” kata Michelle dikutip Sabtu (5/8/2023).

Di depan Deddy Corbuzier, remaja 17 tahun itu juga membantah pernyataan Pinkan yang menyebut Michelle tinggal bersama temannya setelah memutuskan untuk kabur dari rumah. Michelle pun memastikan hal tersebut tidak benar lantaran dia tinggal bersama ayah kandungnya.





Namun, saat ini Michelle tinggal bersama keluarga sang ayah yang berada di Jakarta. Ini karena Sandy sedang bertugas di Bandung, Jawa Barat.

“Nggak, itu nggak bener,” jelasnya.

“Sekarang aku lagi tinggal sama saudaranya papah di Jakarta soalnya dia lagi dinas di Bandung,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Michelle Ashley menghebohkan publik dengan pengakuannya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantani. Hal ini terjadi sejak dirinya 2018 hingga 2021.



Pinkan yang mengetahui kejadian ini pun disebut Michelle tidak mencoba untuk membelanya dan masih terikat pernikahan dengan sang suami. Namun, berkat bantuan ayah kandungnya, Steve akhirnya sudah dipenjara.

“Aku cuma mau speak sebagai victim yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan. Tidak mau menjelekkan siapa-siapa," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)