Khloe Kardashian-Tristan Thomson Tak Direstui Teman-temannya

Senin, 09 Januari 2017 - 21:20 WIB
Khloe Kardashian-Tristan Thomson Tak Direstui Teman-temannya
Khloe Kardashian-Tristan Thomson Tak Direstui Teman-temannya
A A A
LOS ANGELES - Selebritas Hollywood, Khloe Kardashian kini tengah menjalani hubungan yang bahagia dengan atlet basket, Tristan Thompson. Namun sayangnya, banyak dari teman-teman Khloe yang berpikir bahwa hubungan tersebut tidak akan bertahan selamanya. Menurut kabar yang beredar, teman-temannya meyakini bahwa pada akhirnya Tristan akan melukai hati Khloe, sehingga mereka ingin Khloe untuk putus dari bintang NBA itu sebelum terlambat.

“Khloe adalah satu-satunya yang berjuang dalam hubungan tersebut. Khloe bercerita tentang dia dalam wawancara dan di media sosial. Sementara Tristan hampir tidak mengakuinya di depan umum,” kata seorang sumber.

“Ini sedang musim basket dan dia tidak tampak seperti berusaha untuk menemui Khloe sama sekali,” jelas sumber tersebut. Ia pun menambahkan bahwa anak Tristan dengan mantan kekasihnya, Jordan Craig yang baru saja lahir mungkin akan ‘merusak’ hubungan asmaranya dengan adik dari Kim Kardashian itu.

“Bayi itu membuat situasi lebih sulit. Teman Khloe kini telah memperingatkan bahwa Tristan dan Jordan bisa saja kembali bersama atau paling tidak, peran sebagai orang tua di antara mereka bisa menjadi sangat dramatis dan rumit,” ungkap sumber tersebut.

Khloe dan Tristan mulai berkencan pada tahun lalu, ketika Khloe masih berada di tengah-tengah proses perceraian dengan mantan suaminya, Lamar Odom. Sejak go public dengan hubungan mereka, Khloe memang cukup sering berbagi banyak foto dirinya dengan Tristan dan kerap memujinya di beberapa kesempatan.

Dilansir Aceshowbiz, sementara itu saat liburan Natal dan akhir tahun beberapa waktu lalu, Tristan sempat memposting sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya bersama Khloe yang mengenakan mantel berbulu senada. “Selamat Natal & selamat liburan dari saya dan milik saya, untuk Anda,” tulisnya sebagai judul foto.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8449 seconds (0.1#10.140)