Bunga Citra Lestari Melenggang di Istana Berkebaya, Cantik Paripurna

Minggu, 06 Agustus 2023 - 17:53 WIB
loading...
Bunga Citra Lestari Melenggang di Istana Berkebaya, Cantik Paripurna
Bunga Citra Lestari menjadi perhatian di Istana Berkebaya di area Istana Merdeka pada Minggu (6/8/2023). Tidak saja menyanyi juga jadi model catwalk. Foto/ Annastasya Rizqa.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari menjadi perhatian di Istana Berkebaya yang dihelat di area Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Minggu (6/8/2023).

Dalam pagelaran busana ini, BCL sukses menghibur penonton dengan menyanyikan tembang hitsnya, seperti Pernah Muda hingga Badai Telah Berlalu. Beberapa lagu nasional, seperti Kicir-Kicir juga dibawakan penyanyi 36 tahun itu dengan aransemen yang menarik.



Di panggung Istana Berkebaya, BCL tidak sekadar bernyanyi, juga melenggang di catwalk Istana Berkebaya. BCL tampak tidak kalah dengan model lainnya, di mana penampilan ibu satu anak ini begitu memesona.

Bunga Cita Lestari terlihat mengenakan kebaya penuh payet warna pink fuchsia. BCL juga mengenakan long torso berwarna merah dengan detail unik. Untuk bawahan, pelantun Aku Wanita ini mengenakan kain bernuansa khas Nusantara.

Sebagai informasi, acara pagelaran busana Istana Berkarya turut disaksikan Presiden Joko Widodo dan melibatkan 401 peserta yang berjalan di catwalk sepanjang 200 meter.

Acara yang juga menjadi bagian dari HUT ke-78 RI ini juga dimeriahkan dengan tari-tarian, pertunjukkan musik, panggung budaya dan tersedia area UMKM dan didukung koreografer Deni Malik dan Sulfida Alisyahbana dari Jakarta Fashion Week.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)