Raul Lemos Puji Duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah di Konser Semesta

Senin, 07 Agustus 2023 - 07:30 WIB
loading...
Raul Lemos Puji Duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah di Konser Semesta
Raul Lemos mengomentari duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Duet mantan suami istri ini terjadi di konser Semesta di JIExpo Convention Centre & Theater. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Raul Lemos mengomentari duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah . Duet mantan suami istri ini terjadi di konser bertajuk Semesta yang diselenggarakan di JIExpo Convention Centre & Theater pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Raul Lemos mengatakan duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah adalah hal yang sangat luar biasa. Momen ini baru terjadi lagi setelah nyaris 14 tahun lamanya meski ayah Aurel Hermansyah itu tidak naik ke panggung.

“Itu suatu yang luar biasa. Selama, 13 tahun, 14 tahun ya baru terjadi lagi,” kata Raul Lemos dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (7/8/2023).

Pada konser tersebut, Krisdayanti dan Anang Hermansyah duet menyanyikan lagu berjudul Cinta yang dirilis pada 2006. Ini merupakan inisiatif penyanyi yang akrab disapa KD itu setelah mengetahui mantan suaminya datang ke konser.





Semesta, dijelaskan Raul Lemos akan menjadi konser terakhir Krisdayanti. Selain mengingat usia, ibu empat anak itu disebut akan fokus pada karier politiknya dan keluarga.

“Ini terakhir, tidak konser lagi. Ini sudah terakhir. Dia nggak konser lagi mengingat usia dan lain-lain,” jelas Raul Lemos.

“(Fokus) politik, rumah tangga,” lanjutnya.

Adik Yuni Shara itu pun mantap dengan keputusannya ini. Menurut pengusaha asal Timor Leste tersebut, istrinya rela tidak menggelar konser lagi mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.



Di sisi lain, keputusan ini disebut Raul Lemos diambil setelah mereka berdiskusi bersama.

“Rela tidak rela, usia yang menentukan,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)