Keliling Dunia Yuk, Mumpung Ada Diskon Tiket Pesawat s.d Rp500 Ribu dari Mister Aladin!

Senin, 07 Agustus 2023 - 10:01 WIB
loading...
Keliling Dunia Yuk, Mumpung Ada Diskon Tiket Pesawat s.d Rp500 Ribu dari Mister Aladin!
Bulan Agustus merupakan waktu yang pas buat liburan ke luar negeri. Soalnya, di negara-negara barat sedang memasuki musim panas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Agustus merupakan waktu yang pas buat liburan ke luar negeri. Soalnya, di negara-negara barat sedang memasuki musim panas. Sehingga, cuacanya cerah sepanjang hari dan Anda bisa dengan mudah berkeliling lokasi wisata tanpa hambatan!

Selain itu, Anda bisa puas ngonten kalau cuacanya cerah sepanjang hari. Tak akan ada air hujan atau salju yang menghalangi Anda untuk mengabadikan momen selama mengunjungi destinasi wisata impian di luar negeri.

Tapi kan biaya pesawatnya mahal? Jangan khawatir mikirin ongkos kalau Anda pesan tiket pesawatnya di Mister Aladin . Soalnya, saat ini lagi ada diskon hingga Rp500.000 yang berlaku untuk semua rute penerbangan internasional dan bebas periode terbang!



Makanya, tunggu apa lagi! Jangan tunda liburan Anda, karena kesempatan ini nggak datang dua kali! Ajak juga sahabat atau keluarga Anda ya, supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskon tiket pesawatnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/pejuanginter .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)