Semakin Dekat Menjadi Juara, 10 Finalis Berhasil Masuk ke Babak Road To Grand Final Indonesia’s Got Talent

Senin, 07 Agustus 2023 - 10:06 WIB
loading...
Semakin Dekat Menjadi Juara, 10 Finalis Berhasil Masuk ke Babak Road To Grand Final Indonesia’s Got Talent
Minggu lalu, para peserta Indonesias Got Talent telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Semi Final. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Minggu lalu, para peserta Indonesia's Got Talent telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Semi Final. Usai tampil, senyum puas dan ekspresi haru menghiasi wajah mereka. Begitu juga dengan para juri, ada yang menitikkan air mata hingga memberikan standing applause.

Salah satunya adalah Ivan Gunawan yang tampak berkaca-kaca. Selain itu ada Gloria Jessica yang turut tampil berkolaborasi dengan salah satu peserta.

Babak Semi Final telah menyeleksi 20 finalis menjadi 10 finalis untuk tampil di Road To Grand Final. Persaingan yang semakin ketat hingga menyisakan 2 finalis Golden Buzzer yang tersisa di babak ini.

Inilah sepuluh finalis Indonesia’s Got Talent yang berhasil lolos ke babak Road To Grand Final:
- Adryan Natha
- Bravery Dancer
- Darak Badarak
- Femme Fatale
- Gita Handayani Aceh
- Jean Mind
- Kevin Leon
- Lima Pandawa
- Major 9
- Toxic Girls



Babak Road To Grand Final akan semakin meriah dengan hadirnya Novia Bachmid sebagai bintang tamu yang akan memberikan penampilan spesialnya.

Selangkah lagi menjadi Juara, pastikan finalis favoritmu melangkah ke Grand Final dengan terus vote melalui aplikasi RCTI+.

Saksikan Road to Grand Final Indonesia’s Got Talent, Senin, 7 Agustus 2023 pukul 18.00 WIB hanya di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)