Maia Estianty Terus Kembangkan Bisnis Karaoke

Selasa, 10 Januari 2017 - 22:02 WIB
Maia Estianty Terus Kembangkan Bisnis Karaoke
Maia Estianty Terus Kembangkan Bisnis Karaoke
A A A
JAKARTA - Maia Estianty tidak saja sukses menekuni bidang music. dalam 5 tahun terakhir, bisnis karaoke yang dijalaninya berkembang. Dia pun berharap dunia usaha yang digelutinya itu bisa berjalan lebih baik lagi.

"Alhamdulillah hari ini Alegro enggak terasa sudah masuk tahun kelima," kata pentolan Duo Maia saat ditemui di Alegro f-KTV, Selasa (10/1/2017).

Maia optimistis bisnis karaoke Alegro miliknya itu akan tumbuh semakin besar. Pelantun Lelaki Buaya Darat ini bahkan berencana mengembangkan bisnisnya tersebut ke kota-kota besar di Indonesia.

"Dalam lima tahun terakhir, sudah banyak perubahan di Alegro. Saya akan terus meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik," ungkapnya.

Meski telah cukup sukses menyelami dunia bisnis, Maia mengaku masih belum puas dengan berbagai pencapaian di Alegro saat ini. Ibu tiga anak ini pun berharap Alegro bisa lebih baik lagi.

"Saya yakin, Alegro bisa lebih besar. Saya akan terus mengembangkan bisnis ini. Kedepan, saya berencana membuka cabang Alegro di 33 kota besar," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)