5 Bagian Tubuh yang Tidak Disukai Wanita

Rabu, 11 Januari 2017 - 15:20 WIB
5 Bagian Tubuh yang Tidak Disukai Wanita
5 Bagian Tubuh yang Tidak Disukai Wanita
A A A
LOS ANGELES - Saat berkaca tak jarang banyak orang, khususnya para wanita merasa memiliki kekurangan pada tubuhnya. Seperti kulit berjerawat, perut buncit, pipi tembem hingga gigi yang berantakan. Hal ini pun senada dengan hasil riset yang dikeluarkan oleh LA Fitness.

Di mana hasil riset tersebut menunjukkan setidaknya ada lima bagian tubuh yang tidak disukai wanita. Lantas bagian tubuh mana saja yang tidak disukai wanita? Berikut ulasannya seperti dilansir dari FemaleFirst.

1. Perut
Perut salah satu anggota tubuh yang kerap dikeluhkan banyak wanita. Perut bergelambir akibat lemak berlebih membuat banyak wanita merasa tak percaya diri dan mengurangi nilai penampilan.

2. Paha
Selulit kerap muncul di paha. Diakui banyak wanita kondisi ini membuat mereka enggan menggunakan celana pendek.

3. Gigi
Gigi yang berantakan tentu akan menggangu penampilan. Hal ini akan mengurangi keindahan senyuman Anda.

4. Kaki
Kaki yang besar atau pendek diakui banyak wanita merupakan bentuk tubuh yang kurang ideal. Pasalnya, bentuk kaki seperti ini dinilai membuat penampilan terlihat lebih gemuk atau pendek.

5. Pinggang
Tubuh yang langsing dan pinggang yang kecil merupakan bentuk tubuh yang diidamkan banyak wanita. Tak heran jika pinggang yang lebar membuat wanita merasa tidak percaya diri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)