Denise Chariesta Sumpahi Lelaki yang Menghamilinya Seret Rezeki karena Tak Mau Tanggung Jawab

Senin, 07 Agustus 2023 - 17:02 WIB
loading...
Denise Chariesta Sumpahi Lelaki yang Menghamilinya Seret Rezeki karena Tak Mau Tanggung Jawab
Denise Chariesta hampir dipastikan bakal melahirkan anaknya tanpa sosok ayah. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta hampir dipastikan bakal melahirkan anaknya tanpa sosok ayah. Mengenai hal itu, Denise sendiri pasrah dan tak ingin mempermasalahkannya. Walau sebenarnya ia kesal terhadap lelaki yang telah menghamilinya namun tak mau bertanggung jawab itu.

Saking kesal lantaran tak dinafkahi, Denise Chariesta sampai melontarkan sumpah serapah. Ia mendoakan lelaki tersebut kelak mengalami seret rezeki.

“Misalkan cowok nggak nafkahin, kayak misalkan papanya baby ini. Nah bapaknya kan nggak nafkahin bumil, entar rezekinya juga mati sendiri. Tuhan adil,” kata Denise dalam Insta Story-nya beberapa waktu lalu.



Denise berharap, kelak anaknya tak mewarisi sifat sang ayah yang lari dari tanggung jawab. Ditambah lagi, Denise menyebut lelaki itu tukang mabok dan suka kasar.

"Jangan tiru sifat papa mu yah nak ... Kalo memang harus turunan kribo gpp .. yang penting semoga jangan turunan mabora nya sama kasar dan gak tanggung jawab nya.. Amin," tulis Denise dalam salah satu unggahannya, dikutip Senin (7/8/2023).

Denise yakin doa dan sumpahnya akan jadi kenyataan. Tak cuma buat lelaki yang sudah menghamilinya, tapi juga netizen yang menghujatnya karena hamil di luar nikah. Sebab, menurut dia, doa ibu hamil menembus langit ketujuh dan pasti diijabah Tuhan.

"Doa bumil tembus ampe ke langit ke 7.. gue sumpahin semua doa berbalik ke orangnya.. dasar jahat," ujar Denise.

Denise sendiri diperkirakan melahirkan anaknya pada November mendatang alias tiga bulan lagi. Jelang persalinan, Denise sudah mempersiapkan mentalnya maupun sang anak yang tak akan melihat sosok ayah saat lahir ke dunia.

Merasa bersalah, Denise pun meminta maaf pada anaknya yang masih di dalam kandungan.



"Maafin mama ya De. Nanti pas kamu keluar kamu nggak ada ayahnya," ungkap Denise.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)