Didapuk Jadi Brand Ambassor Marwah, Putri Ariani Ikut Saksikan Raihan MURI untuk Heni Purnamasari

Senin, 07 Agustus 2023 - 18:52 WIB
loading...
A A A
"Yang pasti skincare-nya harus cocok. Terus rajin bersihkan muka, rajin perawatan, sama makanan yang bergizi," kata Putri dalam konferensi pers Marwah Skincare.

"Karena kan masih 17 tahun ya, jadi biasanya hormonal sih jerawatan atau brutusan. Ya masalah-masalah remaja," imbuhnya.

Meski begitu, Putri tak terlalu sering pergi ke klinik kecantikan. Karena ia lebih sering didampingi ibunya untuk menjalani perawatan mandiri di rumah dengan skincare.

"Nggak terlalu sering sih perawatan. Cukup dengan skincare. Biasanya mama yang urusin," jelas Putri.

Sebagaimana diberitakan, Putri Ariani akan berangkat ke Amerika Serikat untuk berlaga di babak semifinal America's Got Talent 2023 pada akhir Agustus ini.

Sebelum itu, Putri Ariani dijadwalkan tampil menyanyi di Istana Negara pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023.

Sementara Awan Raharjo, Direktur Marketing MURI mengatakan, owner PT Ratansha Purnama Abadi yakni Apt Heni Purnamasari S.Farm, berhasil menciptakan lebih dari 4.614 formula.

"Formula-formula tersebut telah dipatenkan dan juga mendapatkan rekomendasi dari Ikatan Apoteker Indonesia (IAI)," terang Awan.

Selain itu kata Awan, seluruh skincare seperti Marwah, Anzora, MD Glowing, Debs, HiGlow, dan Qglow juga telah dipatenkan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)