alexa snippet

Menikmati Lezatnya Beef Ramen Racikan Khas NoMiNoMi Delight

Menikmati Lezatnya Beef Ramen Racikan Khas NoMiNoMi Delight
Bagi pencinta ramen, ramen sapi khas racikan NoMiNoMi yang lezat ini bakal memuaskan kecintaan mereka terhadap masakan mi yang berasal dari Jepang ini. (Foto-Foto: Sindonews/Diandra Caesarlita)
A+ A-
JAKARTA - Ramen merupakan sajian kuliner khas Jepang berupa mi yang dipadukan dengan daging, sayuran, telur, dan kuah kental yang gurih. Sederhana, namun mampu menggoyang lidah para penikmat kuliner.

Hal ini pulalah yang melatarbelakangi Sanya Astriani dan teman-temannya membuka sebuah restoran yang kini terkenal dengan sajian ramennya. Namun ternyata, ramen justru bukanlah konsep awal dari restoran bernama NoMiNoMi Delight ini.

“Sebenarnya konsep awalnya itu kita pengen buka dessert store. Awalnya kita jualan dessert, specialty-nya di kita itu bisa custom. Jadi, orang bebas mau isinya apa aja. Nah, di awal buka, Agustus 2015, kita udah trial ramen. Kita kenalin satu jenis ramen, Beef Ramen. Ternyata orang-orang suka, jadi ke sininya kita kembangin, ada udon, yaki ramen yang nggak pakai kuah. Kita spesialnya itu spicy ramen, jadi bisa minta pedas sesuai level dari 0—5,” ungkap Sanya kepada Sindonews belum lama ini.

1. NoMi Beef Ramen Special
Ramen NoMiNoMi Delight
Menurut Sanya, sebagai menu yang pertama kali diperkenalkan, Beef Ramen ternyata cukup dapat mengambil hati pelanggan NoMiNoMi karena hingga kini, menu tersebutlah yang paling sering dipesan. Terdiri atas mi, jamur kuping, irisan daging, daging cincang, katsuobushi (ikan cakalang kering khas Jepang), daun bawang, fish cake, dan telur rebus, menu yang satu ini terasa begitu lezat dan melegakan tenggorokan.

Jika ingin Beef Ramen yang lebih mengenyangkan, ada pula Beef Ramen Special yang disajikan dengan tambahan irisan daging dan ebi furai. Seporsi Beef Ramen dijual dengan harga Rp47.000 dan Rp55.000 untuk Beef Ramen Special.

2. NoMi Beef Curry Udon

Ramen NoMiNoMi Delight
Selain Beef Ramen, inovasi teranyar dari NoMiNoMi adalah NoMi Beef Curry Udon. “Ini terbaru, baru enam bulan, tapi ini sudah jadi favorit juga. Kita karinya otentik tapi sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, kita pakai potongan cabai rawit karena orang Indonesia kan sukanya yang pedes-pedes,” kata Sanya.

Dengan kuah kari yang kental, sajian udon ini pun dilengkapi dengan isian yang serupa dengan Beef Ramen, seperti jamur kuping, irisan daging, daging cincang, daun bawang, fish cake, dan telur rebus, plus tambahan potongan cabai rawit. Rasa bumbu kari yang tidak terlalu menonjol terasa pas disantap dengan mi udon dan isian lainnya. Menu yang satu ini dibanderol dengan harga Rp50.000. Anda pun dapat memesan versi ramennya dengan harga Rp47.000.

3. NoMi Delight 4
Ramen NoMiNoMi Delight
Meski telah unggul dalam sajian ramen dan udon, namun NoMiNoMi tak lantas melupakan sajian utama dari restoran mereka, yakni dessert. Menyajikan dessert bowl khas Taiwan, Anda dapat memilih mangkuk dessert yang tersedia pada menu maupun meraciknya sendiri.

Pelanggan setia NoMiNoMi kerap memesan NoMi Delight 4 yang tak hanya indah dipandang, namun juga terasa manis dan sedikit asam ketika disantap. Terdiri atas mango pudding, taro pudding, bubble, mochi, q-ball, dan hantien, dessert yang satu ini terasa pas ketika dinikmati bersama dengan satu scoop es krim green tea yang memberikan citarasa manis dan sedikit pahit. Seporsi NoMi Delight 4 dapat Anda nikmati dengan harga Rp49.000.

Selain dapat menikmati beragam hidangan Asian fusion, Anda juga dapat mengajak anak, adik, atau keponakan Anda untuk mengikuti program menarik yang sedang berlangsung di NoMiNoMi, yakni Junior Fun Toast Decorating dimana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas mereka dengan menghias roti bakar sesuai keinginan mereka. Hanya dengan Rp50.000, anak-anak akan mendapatkan setangkup roti bakar, empat topping, es krim, dan minuman. Selain itu, di bulan Januari 2017 ini Anda juga dapat menikmati promo buy one get one untuk minuman Ice Chocolate.

Meski belum genap dua tahun, restoran yang beroperasi sejak pukul 08.00 WIB ini telah tersebar di tiga lokasi, yakni di Jl. Pemuda No.73-74 DE, Rawamangun, kemudian Jl. Benda Raya No.14C, Kemang, dan Jl. Petitenget Raya No.25, Bali. Untuk ke depannya, Sanya mengatakan bahwa NoMiNoMi ingin lebih memperkuat konsep ‘Joyful in a Bowl’ dimana setiap makanan maupun dessert fokus disajikan dalam mangkuk.

“Ke depannya sih kita mau fokusin ke ramen, udon, dessert, sama rice bowl. Semuanya disajikan di bowl. Untuk rice bowl nantinya aka nada chicken, beef, dory, shrimp,” ujar dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top