Tayang Perdana, Pemain dan Kru Sinetron Emak Gue Jawara Gelar Syukuran Sekaligus Nobar

Senin, 07 Agustus 2023 - 20:39 WIB
loading...
Tayang Perdana, Pemain dan Kru Sinetron Emak Gue Jawara Gelar Syukuran Sekaligus Nobar
Para pemain dan kru sinetron Emak Gue Jawara menggelar acara syukuran dan nonton bareng (nobar) di kawasan Bojong Sari, Depok, Senin (7/8/2023). Foto/MPI/Chindy Aprilia
A A A
DEPOK - Sinetron terbaru MNCTV berjudul Emak Gue Jawara mulai tayang pada hari ini, Senin (7/8/2023). Di momen penayangan perdana ini, para pemain dan kru sinetron tersebut menggelar acara syukuran dan nonton bareng (nobar) di kawasan Bojong Sari, Depok.

Sutradara Emak Gue Jawara Cuk FK dan Bobby Herlambang mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi serta kerja sama para kru dan juga pemain atas sinetron tersebut.

Menurut sang sutradara, tidak susah untuk menerapkan hal tersebut ketika semua pihak bisa menikmati pekerjaan, bukan malah dijadikan beban.

“Sebenarnya nggak susah bagi saya. Yang susah tuh pemainnya bisa mengaplikasikan yang kita mau. Yang penting intro memainkan tokohnya bisa mencapai apa yang kita harapkan, enjoy. Akting itu harus ikhlas, tidak ada beban di situ,” beber Cuk FK kepada awak media di lokasi syuting Emak Gue Jawara, kawasan Bojong Sari, Depok, Senin (7/8/2023).

Gatot Priyatno selaku produser menambahkan, dirinya dan tim berusaha memberikan yang terbaik untuk sinteron ini. Untuk itu, ia berharap kehadiran Emak Gue Jawara dapat menghibur para pecinta sinetron di Tanah Air.

"Jadi bener-bener yang kita harapkan dengan Emak Gue Jawara ini bisa diterima oleh penonton. Harapannya juga, episodenya bisa panjang dan kita tetap memberikan yang terbaik,” kata Gatot pada kesempatan yang sama.

Gatot juga menyampaikan kepada para pemain agar menjadikan proyek sinetron ini sebagai rumah kedua. Dengan begitu saat mengerjakannya, mereka bisa melakukan dengan maksimal dan sesuai harapan.

“Jadikan ini juga keluarga kedua sampai nantinya kita mendapatkan hasil yang maksimal,” tandas dia.

Sinetron Emak Gue Jawara tayang di MNCTV setiap hari pada pukul 15.00 WIB. Serial ini dibintangi oleh Cut Meyriska sebagai Dinda, Billy Boedjanger sebagai Baron, dan artis-artis terkenal lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)