Tips Sederhana untuk Mengaplikasikan Lipstik Oranye

Jum'at, 13 Januari 2017 - 05:30 WIB
Tips Sederhana untuk Mengaplikasikan Lipstik Oranye
Tips Sederhana untuk Mengaplikasikan Lipstik Oranye
A A A
JAKARTA - Selain merah, warna oranye kerap dihindari para wanita ketika menggunakan lipstik. Umumnya banyak wanita yang beranggapan, warna tersebut bisa membuat make up menjadi terlihat berlebihan atau menor. Akibatnya, warna nude pun dipilih sebagai alternatif.

Padahal, tak ada salahnya menggunakan lipstik berwarna oranye. Warna ini dinilai sebagai warna yang hangat. Selain itu, warna oranye juga cocok untuk mereka yang memiliki warna kulit hangat, sebab warna ini akan memberikan kesan kulit cerah.

Penggunaan lipstik oranye juga cocok digunakan saat musim panas. Berikut tips menggunakan lipstik berwarna oranye seperti dilansir dari Make Up And Beauty.

1. Sebelum membeli lipstik, pastikan Anda mencoba terlebih dahulu lipstik tersebut. Anda juga bisa membandingkan dengan warna kulit Anda.

2. Gunakan eyeshadow earthy dua warna. Untuk alis dan bulu mata pastikan tidak berlebihan. Anda cukup mengaplikasikannya sekali.

3. Sebelum aplikasikan lipstik, gunakan lip scrub. Ini akan mencegah kulit bibir terkelupas dan membuat warna lipstik tahan lama. Selain itu, agar lipstik terlihat rata, gunakan lip brush dalam pemakaiannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)