V BTS Rilis Album Solo Perdana Layover pada 8 September 2023

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:11 WIB
loading...
V BTS Rilis Album Solo Perdana Layover pada 8 September 2023
V BTS akan merilis album solo perdana bertajuk Layover pada 8 September 2023. Kabar ini diumumkan Bighit Music melalui pernyataan resminya melalui Weverse. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - V BTS akan merilis album solo perdana bertajuk Layover pada 8 September 2023. Kabar gembira ini diumumkan oleh Bighit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis melalui aplikasi Weverse.

Layover, dikatakan Bighit Music akan terdiri dari enam lagu. Menariknya, agensi tersebut juga mengungkapkan daftar lagu yang akan ada dalam album solo V .

"Kami sangat senang untuk membagikan detail lebih lanjut tentang perilisan album solo anggota BTS, V, Layover," kata Bighit Music dilansir dari Soompi, Selasa (8/8/2023).

"Layover terdiri dari total enam lagu, lima lagu dan satu lagu bonus. Untuk sepenuhnya merasakan alur album ini, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir," sambungnya.



Adapun lagu pertama pemilik nama asli Kim Taehyung ini bertajuk Rainy Days. Di mana suara V berpadu indah dengan suara hujan dan white noise setiap hari sehingga akan menarik hati pendengar.

Lagu kedua adalah Blue. Vokalis BTS itu mengusung nuansa old schoold R&B dengan sentuhan modern dalam lagu ini. Sedangkan lagu ketiga adalah Love Me Again.

Mengusung nuansa R&B yang ringan, Love Me Again akan menonjolkan suara Bariton V yang khas. Kemudian yang keempat adalah Slow Dancing dengan nuansa romantic soul ala 70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas.

"For Us, lagu pop R&B yang meninggalkan kesan abadi di seluruh album. Ini berfungsi sebagai epilog, membangkitkan emosi yang dalam dengan vokal V dan lirik yang unik," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)