Dituduh Hamil, Karyawan Ini Difitnah Sesama Teman dalam Candy Caddy Episode 7

Selasa, 08 Agustus 2023 - 12:46 WIB
loading...
Dituduh Hamil, Karyawan Ini Difitnah Sesama Teman dalam Candy Caddy Episode 7
Vision+ originals Candy Caddy semakin seru setiap minggunya, di mana serial ini mengangkat perjuangan seorang caddy golf menjadi golfer profesional. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ originals Candy Caddy semakin seru setiap minggunya. Serial yang mengangkat cerita perjuangan seorang caddy golf menjadi golfer profesional itu pun bisa disaksikan melalui link ini .

Candy Caddy menampilkan berbagai pemain berbakat asal Indonesia, seperti Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan masih banyak lagi.

Dalam episode ketujuh, Yasmin yang sebelumnya diberi sanksi berupa pengurangan jam kerja kini telah mendapatkan kembali jam kerja normalnya. Hal ini membuatnya semangat, sampai suatu masalah kembali menimpa dirinya.

Yasmin difitnah oleh salah satu temannya yang juga bekerja di tempat golf yang sama. Ia dituduh hamil, dan berita itu menyebar ke semua orang yang bekerja di sana, hingga ia lalu dipanggil oleh sang manajer.

“Kamu pikir saya nggak tahu hubungan kamu sama Ray? Kamu pikir saya nggak tahu kalau kamu hamil?” ujar sang manajer sambil menginterogasinya.

“Siapa Bu, yang nuduh saya hamil?” tanya Yasmin yang tak terima.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Siapakah yang menyebarkan rumor tersebut? Saksikan kisah lengkapnya dalam Candy Caddy eksklusif di Vision+!

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)