alexa snippet

Kesal, Bella Hadid Putus Pertemanan dengan Selena Gomez

Kesal, Bella Hadid Putus Pertemanan dengan Selena Gomez
Bella Hadid memutuskan hubungan pertemanan dengan Selena Gomez di media sosial. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Model cantik Bella Hadid nampaknya sengaja membiarkan dunia tahu bahwa dirinya tidak dalam keadaan baik dengan Selena Gomez. Itu karena penyanyi Kill Em with Kindness ini dekat dengan mantan kekasihnya, The Weeknd. Bella pun telah berhenti berteman dengan Selena di media sosial.

Seorang sumber mengatakan Bella sangat marah, dia merasa seperti 'ditusuk dari belakang'. “Dia hanya tidak mengerti mengapa Selena kerap memamerkan hubungannya dengan The Weeknd. Setidaknya dia bisa melakukannya menjadi hal yang pribadi,” jelas sumber tersebut.

“Bella tidak pernah mengira ini akan terjadi dan berpikir bahwa Selena seharusnya berlaku sopan dengan menghubunginya sejak pertama, bukannya bermesraan dengan dia (The Weeknd) di depan umum agar seluruh dunia melihat. Dia juga terkejut bagaimana The Weeknd begitu mudah melupakan semuanya. Ini baru dua bulan (sejak hubungan mereka kandas). Ini semua sangat menyakitkan,” tambahnya.

Hubungan Bella dan The Weeknd yang memiliki nama asli Abel Tesfaye ini berakhir pada November tahun lalu. Pascaputus, keduanya tetap menjalin pertemanan dan menunjukkan tidak ada hal buruk yang terjadi di antara mereka. Hal itu terlihat saat mereka berada dalam satu panggung bersama-sama di 2016 Victoria’s Secret Fashion Show bulan lalu.

Dilansir Aceshowbiz, hubungan tersebut nampaknya telah berubah setelah Bella melihat bahwa The Weeknd dan Selena tertangkap bermesraan di luar restoran di Italia, tepatnya di Giorgio Baldi di Santa Monica belum lama ini.

Bella, yang merupakan salah satu teman dekat Selena akhirnya memutuskan berhenti mem-follow penyanyi Hands to Myself itu di Instagram.



(tdy)
loading gif
Top