alexa snippet

Rambut Bermasalah, Raffi Ahmad Ingin Botak

Rambut Bermasalah, Raffi Ahmad Ingin Botak
Raffi Ahmad menggendong Rafathar. Suami Nagita Slavina ini mengaku rambutnya sering rontok. Dia pun berencana untuk botak. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Belakangan ini Raffi Ahmad tampil dengan berbagai macam gara dan warna rambut. Kali inihost Dahsyat itu memilih memutihkan rambutnya. Perubahan gaya dan warna rambut yang dilakukan dalam waktu singkat itu membuatnya tak bisa memungkiri jika mengalami gangguan kesehatan rambut.

Raffi mengaku rambutnya sering mengalami rontok dan membuat rambutnya semakin menipis. Setelah mengubah rambutnya menjadi putih, istri Nagita Slavina ini pun memikirkan untuk kembali memangkas semua rambutnya alias di botak.

"Enggak tahulah, kalau memang rambutnya rontok semua ya botak dulu, kalau misalnya enggak, ya balik lagi dihitamkan," kata Raffi di Jakarta.

Bapak satu anak ini mengaku memang tidak terlalu memikirkan masalah rambut seperti melakukan merawat, bahkan pergi jarang pergi ke salon. Sebab, dia bukan tipe orang yang memperhatikan beberapa masalah pada rambut.

"Saya orangnya enggak terlalu rapi ngerawat  rambut, jadi kalau udah diwarnain gitu, harusnya seminggu  atau dua minggu dirawat gitu. Kalau  saya kan orangnya mandi sehari tiga kali, keramasnya sehari dua kali. Ternyata mungkin rambut kulit saya itu enggak kuat, jadi cepet rontok," terang dia.

Untuk mengatasi masalah rambut, Raffi memilih cara yang singkat seperti mencukur habis rambutnya atau kembali membuat rambutnya hitam. "Harusnya ada perawatan, cuma memang  saya bandel. Jadi ya sudahlah, nanti mau diitemin lagi atau dibotakinlah gampang," tukasnya.



(tdy)
loading gif
Top