alexa snippet

Wow, Pantai Florida Hadirkan Pameran Seni Bawah Laut

Wow, Pantai Florida Hadirkan Pameran Seni Bawah Laut
Beberapa karya seni yang diperlihatkan di bawah pantai di Florida. Foto/Istimewa.
A+ A-
FLORIDA - Pantai menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi. Di Florida, Amerika Serikat, keindahannya semakin sempurna dengan dihadirkannya pameran seni bawah laut. Tepatnya di Pantai Pompano, Florida.

Mengutip lonelyplanet, pantai Pompano menghadirkan pameran seni bawah laut yang menampilkan berbagai karya seni, khususnya yang berhubungan dengan kehidupan di laut.

Karya seni bawah laut diciptakan oleh seniman lokal asal Florida bernama  Dennis MacDonald.  Dia membuat karya seninya di kapal yang telah karam sejak 1967 bernama Lady Luck.

Untuk melihat pameran seni bawah kapal karam ini para pengunjung harus memiliki sertifikat diving. Sebab, pamerannya benar-benar terletak di bawah atau paling dasar di pantai Florida. Wistawan harus menyelam dengan peralatan khusus untuk bisa mencapai dasar pantai yang cukup dalam.

Para wisatawan bisa menjelajahi beberapa ruangan yang ada di kapal tersebut seperti, ruang makan, dapur, dan berbagai ruang tamu yang telah diperbaharui, layaknya ruangan kapal. Terdapat pula berbagai patung seni berbagai macam hewan laut yang unik.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top