alexa snippet

Haruka Nakagawa Tak Pede Jadi Penyanyi Solo

Haruka Nakagawa Tak Pede Jadi Penyanyi Solo
Haruka Nakagawa merasa tak percaya diri untuk menjadi penyanyi solo. Foto/Instagram.
A+ A-
BANDUNG - Haruka Nakagawa baru saja lulus dari JKT48. Penyanyi asal Jepang ini sukses bersama kelompok vocal wanita asal Jakarta tersebut. Namun pascalulus, Haruka merasa tidak percaya diri untuk menjadi penyanyi solo.

Haruka yang populer bersama AKB48 ini mengaku suara yang dimilikinya tidak seperti kebanyakan penyanyi Indonesia dengan suara yang merdu.

Penyanyi murah senyum ini juga menolak jika ditawari untuk menjadi penyayi solo. Haruka mengaku tidak memiliki suara bagus dan tidak berencana merilis album atau lagu sebagai penyanyi solo.

"Enggak, aku enggak terlalu pede soalnya. Aku enggak mau jadi penyanyi solo. Soalnya suara aku seperti ini," kata Haruka di Bandung.

Saat ini Haruka tengah berada di negaranya untuk istirahat, lapas kangen dengan keluarga dan sahabatnya. Dia juga tengah menjalani beberapa pekerjaan. Salah satunya mempersiapkan buku biografi. 

Namun, dia tidak akan meninggalkan pekerjaannya di Indonesia. Dengan kemampuan dan bakat yang dimiliki, baik menyelami karakter orang lain dan komedi, dia optimistis akan tetap eksis, terlebih Indonesia sudah dianggap menjadi rumah keduanya.

"Ya aku mau asah bakat aku yang sudah aku punya. Jadi aku tetap kerja di Indonesia. Soalnya ini rumah kedua aku," ujar dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top