Jadi Drummer Sheila On 7, Desta Dipuji Duda Berkarisma

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:38 WIB
loading...
Jadi Drummer Sheila On 7, Desta Dipuji Duda Berkarisma
Desta berkesempatan menjadi drummer grup band Sheila On 7 dalam Vindes Tour 2023. Acara ini digelar di Sportorium Univesitas Muhammadiyah Yogyakarta. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta berkesempatan menjadi drummer grup band Sheila On 7 dalam Vindes Tour 2023. Acara ini digelar di Sportorium Univesitas Muhammadiyah Yogyakarta, pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Sheila On 7 diketahui menjadi bintang tamu Vindes Tour 2023 yang digelar di Yogyakarta. Keseruan acara ini pun tak lupa dibagikan oleh pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu melalui foto di Instagram pribadinya.

Termasuk saat mantan suami Natasha Rizky itu kolaborasi dengan Duta dan kawan-kawan. Dalam unggahannya, Desta yang memakai kaos dan kacamata hitam tampak atraktif menggebuk drum mengiringi Sheila On 7 menghibur penonton dengan lagu-lagu populernya.

Jadi Drummer Sheila On 7, Desta Dipuji Duda Berkarisma

Foto/Instagram Desta

Baca Juga: Desta dan Natasha Rizky Disebut Masih Berpeluang untuk Rujuk




"Kita," tulis Desta dikutip Selasa (8/8/2023).

Selain Desta, tampak pula sahabatnya, Vincent Rompies yang ikut memandu Vindes Tour 2023. Terlihat pula kehadiran Habib Husein Ja'far Al Hadar yang ikut memeriahkan jalannya acara.

Postingan itu langsung dikomentari netizen. Mereka memuji duda tiga anak itu yang beraksi menjadi drummer Sheila On 7. Banyak yang terkesima dengan permainan drum Desta di atas panggung.



"Saking eksklusifnya SO7, Vindes mesti datang dulu ke Jogja biar bisa acara bareng," tulis netizen.

"Kesampean akhirnya jadi drummer Sheila On 7," kata netizen.

"Pas nge-drum, langsung jadi DUDA KARISMATIK," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)