Wow, Park Bo Gum Jadi Koki di Indonesia

Jum'at, 13 Januari 2017 - 22:07 WIB
Wow, Park Bo Gum Jadi Koki di Indonesia
Wow, Park Bo Gum Jadi Koki di Indonesia
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum memperlihatkan kemampuan yang menakjubkan di acara Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting di Main Hall Kota Kasablanka, Jumat (13/2/2017). Bukan berakting seperti yang sudah dilihat penggemarnya selama ini, melainkan memasak untuk penggemarnya di Indonesia.

Park Bo Gum menjadi koki yang handal. Keahliannya memasak ini diperlihatkan dengan membuat sandwich. Dia mengenakan celemek dan langsung beraksi dalam urusan masak memasak. Tangannya begitu cekatan saat memegang pisau dan mengiris mentimun.

"Jadi saya potong mentimun dengan rata. Saya mau bikin yang bagus," kata Park Bo Gum yang mendapat pujian dari penggemarnya.

Di Korea Park Bu Gum memang suka memasak. Sandwich buatanya ini memang enak. "Saya mau bikin yang enak, jadi kalian harus mencicipinya yah," ujar dia di atas panggung.

Sementara, Park Bo Gum juga memuji kuliner Indoinesia. Selain sate ayam, artis terkenal Korea ini juga mencicipi soto betawi. Rasanya membuat dia ingin mencoba makanan khas Indonesia lainnya. "Wah enak sekali ini sotonya (soto betawi)," katanya.

Di penghujung acara nanti, Park Bo Gum berjanji menyiapkan sesuatu yang special kepada fans setianya. Dia mengaku akan memberikan kenangan manis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)