alexa snippet

Ayako Kobayashi Senang Oshin Masih Jadi Favorit

Ayako Kobayashi Senang Oshin Masih Jadi Favorit
Ayako Kobayashi sangat senang drama Oshin masih menjadi favorit. Di masa kejayaannya pada 1980-an, serial ini diputar di 80 negara. Foto/SINDOnews/ Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Sejak ditayangkan 30 tahun lalu, kepopuleran serial Oshin masih bertahan di Indonesia hingga saat ini. Bahkan, meski para pemainnya yang sudah tak muda lagi, tetapi masih dicintai banyak orang seperti pemeran utama Oshin, Ayako Kobayasi yang masih dicintai fans.

Artis berusia 44 itu tak menyangka serial yang diperankannya itu mendapat sambutan baik. Tidak saja di negaranya atau Indonesia, tetapi di 80 negara. Karena itu, Ayako mengaku sangat senang dan bersyukur serial film yang dibintanginya masih digemari hingga saat ini.

"Film Oshin itu diputarkan di 80 negara di dunia. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan sambutan yang baik di luar negeri. Di Indonesia, penggemar sangat fanatik dan senang bertemu dengan Ayako," kata Ayako kepada Sindonews saat jumpa pers di MNC Studios Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

"Drama Oshin itu sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia. Ini drama dibuat oleh Jepang, tapi sampai dicintai segitu lamanya oleh Indonesia. Saya mewakili salah satu staf Oshin, saya mengucapkan terimakasih," tambahnya.

Seperti diketahui, Ayako Kobayashi memerankan tokoh Oshin saat berusia 10 tahun dan masih duduk di bangku SD kelas empat. Hingga saat ini, wanita kelahiran Tokyo, Jepang itu pun masih aktif di dunia hiburan, khususnya industri film.

"Setelah selesai Oshin, Ayako prioritas belajar dan sekolah, tapi masih lanjut memerankan drama atau film. Selesai kuliah, Ayako milih karier sebagai aktris dan aktif sampai sekarang di drama TV dan radio," pungkasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top