Deddy Corbuzier Diamuk Lucinta Luna dan Tunangan Bulenya Gegara Bahas Transgender

Selasa, 08 Agustus 2023 - 17:02 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Diamuk...
Deddy Corbuzier mengundang Lucinta Luna dan tunangan bulenya ke podcast Close the Door. Perbincangan tiga orang ini yang awalnya adem-ayem belakangan malah berujung keributan. Foto/Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengundang Lucinta Luna dan tunangan bulenya, Artem Boltian alias Alan, ke podcast Close the Door. Perbincangan tiga orang ini yang awalnya adem-ayem belakangan malah berujung keributan.

Hal itu berawal dari Deddy Corbuzier yang bertanya pada Alan soal status gender Lucinta Luna. Deddy menyebut Lucinta seorang transgender.

"Kamu tahu soal dia atau nggak? Dia transgender," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTubenya, Selasa (8/8/2023).



Mendengar pertanyaan Deddy, Alan langsung tersentak. Dia segera menepis ucapan Deddy dan tegas menyatakan Lucinta Luna adalah seorang wanita tulen.

"Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir. Saya mau mengatakan kepada semua orang, saya percaya kepada Luna, dia beri tahu semuanya ke saya," ujar Alan.

Cekcok antara Alan dan Deddy tak bisa terhindarkan. Alan sampai beranjak dari kursi dan hendak meninggalkan ruangan podcast.

Pada saat itulah Lucinta pasang badan untuk membela Alan dan mencoba menenangkan tunangannya itu.

"Kamu harus minta maaf sama dia, dia wanita sejak lahir," ucap Alan tegas kepada Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna tak bisa lagi menahan emosinya di hadapan Deddy Corbuzier. Dia tak terima disebut seorang transgender. Terlebih, banyak sekali netizen yang mencoba mengusik hubungannya dengan Alan.



"Gue juga sakit hati Om. Gue nih wanita Om, tapi lo ngomongnya seolah-olah dia percaya gitu. Dia tuh di-DM sama semua hater, ngatain gue begini begitu. Maunya apa sih? Gue kan juga berhak bahagia. Lo sampe ngomong kayak gitu gue juga sakit hatilah," ujar Lucinta, mulai menangis.

Deddy Corbuzier berusaha membuat suasana kembali kondusif dan meminta maaf. Tapi, Lucinta justru semakin berapi-api, tak terima disebut transgender alias bukan wanita tulen.

"Gue perempuan! Jangankan lu ya, ada salah satu dokter yang ngata-ngatain gue, ayo gue undang ke pernikahan gue. Gue lempar ke muka dia kalau nggak percaya. Nih data-data gue, dikira gue takut," ujar Lucinta sambil berteriak.

Lucinta Luna hanya ingin hidup bahagia bersama Alan tanpa diusik oleh siapa pun. Alan pun tetap percaya bahwa tunangannya benar seorang wanita lantaran sudah melihat sendiri data-data seperti paspor ketika bepergian bersama.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)