Peserta Penerima Donasi Kaki Palsu dari MNC Peduli Ucapkan Syukur, Bisa Beraktivitas Lagi

Selasa, 08 Agustus 2023 - 17:55 WIB
loading...
Peserta Penerima Donasi Kaki Palsu dari MNC Peduli Ucapkan Syukur, Bisa Beraktivitas Lagi
Peserta penerima donasi kaki palsu dari MNC Peduli mengucap syukur. Salah satunya Munir. Foto/ Novie Fauziah.
A A A
JAKARTA – Peserta penerima donasi kaki palsu dari MNC Peduli mengucap syukur. Salah satunya Munir.

Pria asal Kebon Jeruk ini merupakan salah seorang dari 20 peserta penerima donasi kaki palsu dari MNC Peduli. Setelah menerima kaki palsu, Munir merasa semakin bersemangat untuk melakukan segala aktivitasnya.

Munir mengatakan, dirinya sudah bisa menjalankan pekerjaannya kembali sebagai driver ojek online berkat donasi kaki palsu yang diberikan oleh MNC Peduli, sebagai salah satu bentuk kemanusiaan kepada para tuna daksa.

"Saya sudah bisa berjalan, gak perlu pakai tongkat lagi dan berharap bisa beraktivitas lagi," katanya usai menerima donasi kaki palsu dari MNC Peduli di Lobby MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta pada Rabu (8/8/2023).

Munir juga mengungkapkan, kaki palsu barunya ini sudah sangat pas dan nyaman. Sehingga dirinya sudah bisa menggunakannya untuk beraktivitas sehari-hari.

Pemasangan kaki palsu kepada 20 orang peserta tersebut dibantu langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Pada kesempatannya Audrey mengatakan, sangat antusias karena diberikan kesempatan untuk turut serta memberikan kaki palsu kepada para 20 peserta tuna daksa tersebut.

"Acara MNC Peduli pada hari ini sangat luar biasa, yaitu donasi pemberian kaki palsu, dihadiri langsung oleh ibu Liliana dan ini adalah support yang luar biasa untuk mereka yang membutuhkan kaki palsu," ujarnya.

Lebih lanjut, Audrey melihat para penerima kaki palsu tersebut sangat bersemangat. Bahkan dirinya juga membantu Liliana Tanoesoedibjo memakaikannya, dan ini menjadi pengalaman luar biasa bagi dirinya.

"Tadi kami, saya dan Bu Liliana langsung membantu memakaikan bapak ibu kaki palsunya. Dan prosesnya memang agak sedikit rumit, butuh perjuangan sedikit. Tapi hopefully kalau bapak ibu sudah semakin terbiasa, maka akan semakin nyaman dipakai untuk menjalankan kegiatan kesehariannya," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)