MNC Peduli Donasi Puluhan Kaki Palsu, Liliana Tanoesoedibjo: Komitmen Kami untuk Masyarakat

Selasa, 08 Agustus 2023 - 18:11 WIB
loading...
MNC Peduli Donasi Puluhan Kaki Palsu, Liliana Tanoesoedibjo: Komitmen Kami untuk Masyarakat
MNC Peduli menyalurkan donasi 20 kaki palsu kepada masyarakat prasejahtera yang memiliki berbagai macam profesi. Foto/ Novie Fauziah.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan donasi berupa 20 kaki palsu kepada masyarakat prasejahtera yang memiliki berbagai macam profesi. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tuna daksa atau disabilitas.

Bantuan kaki palsu ini diserahkan langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta pada Rabu (2/8/2023).

"MNC Peduli hari ini menyerahkan bantuan kaki palsu kepada 20 peserta penyandang disabilitas yang berada di Jakarta dan sekitarnya, sebagai komitmen MNC Peduli dalam meringankan masyarakat dari kekurangan yang mereka hadapi," kata Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana berharap, dengan penggunaan kaki palsu ini akan sangat bermanfaat bagi penerima untuk kembali beraktivitas baik bekerja hingga bersekolah.

Adapun penerima kaki palsu ini bekerja sebagai tukang parkir, ojek online, pedagang keliling, kurir, ibu rumah tangga hingga pelajar.

Salah satu penerima bantuan kaki palsu dari MNC Peduli ini adalah Munir dari Kebon Jeruk, Jakarta. Ia mengatakan, bahwa ia bersyukur kini sudah mendapatkan kaki palsu dan berharap dapat beraktivitas dengan lancar seperti sebelumnya.

"Saya banyak terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan kepada kami, kaum disabilitas. Mudah-mudahan MNC Peduli lebih jaya lagi dan lebih banyak memberikan bantuan kepada yang kurang mampu," ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)