Cerita Lucinta Luna Tidak Bisa Punya Anak: Rahim Gue Diangkat

Selasa, 08 Agustus 2023 - 18:37 WIB
loading...
Cerita Lucinta Luna Tidak Bisa Punya Anak: Rahim Gue Diangkat
Lucinta Luna berbagi cerita, di mana dia mengaku tidak bisa punya anak. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna berbagi cerita, di mana dia mengaku tidak bisa punya anak. Bahkan, masalah tidak punya anak ini dia ungkap kepada tunangan dari pria bulenya, Alan.

Menurut Lucinta, ada sebab di balik dirinya tidak bisa memiliki keturunan. Karena suatu kejadian, rahim miliknya sampai harus diangkat.



"Namanya dulu gue pernah accident ya, ini gue caesar berkali-kali, akhirnya gue gak bisa punya anak lagi, rahim gue diangkat," kata Lucinta Luna, dikutip dari YouTube, Selasa (8/8/2023).

Lucinta pun ngotot bahwa pernyataannya itu memang benar adanya. Bahkan, Lucinta mengenang kembali berita lawas saat dia kedapatan mengunjungi sebuah rumah sakit.

"Dulu ada kan beritanya waktu gue pacaran sama mantan gue. ada paparazi motret gue di damansara, di hospital gue di korek-korek ternyata gak ada sel telur lagi, jadi gue udah mandul," ujar dia.

Lucinta yang tahu dirinya tidak bisa memberikan keturunan pun berkata jujur pada Alan. Dia meminta memberikan opsi mengadopsi anak jika kelak mereka berumah tangga.


"Jadi gue gak bisa punya anak lagi. Dan gue udah ngomong sama (calon) suami, kalau aku gak punya anak, bisa gak kita adopsi," tutur Lucinta Luna.

Sekali lagi, tegas Lucinta mengatakan dirinya memang wanita tulen. Dia yakin tidak ada satupun jejak digital yang bisa membuktikan tentang isu transgender.

"Enggak, siapapun yang menemukan kasih tau dia, mana ada gak (buktinya), jejak digital gak ada, itu bukan gue, bukan foto gue," ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)