Lesti Bersama Nobby Hadirkan Pakaian Muslim Modis Berkualitas

Selasa, 08 Agustus 2023 - 09:19 WIB
loading...
Lesti Bersama Nobby Hadirkan Pakaian Muslim Modis Berkualitas
Lesti berkolaborasi dengan salah satu brand modest fashion Indonesia ternama, Nobby. Kolaborasi bertajuk #LESTIforNOBBY ini bukan tanpa alasan. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti berkolaborasi dengan salah satu brand modest fashion Indonesia ternama, Nobby. Kolaborasi bertajuk #LESTIforNOBBY ini bukan tanpa alasan.

Sebagai penyanyi ternama, Lesti telah menarik perhatian banyak masyarakat melalui karya, dan perjalanan inspiratifnya dalam menuju kesuksesan. Gaya berpakaian ibu satu anak ini yang stylish selalu menjadi perhatian banyak orang, sehingga menjadi pilihan tepat sebagai kolaborator Nobby.

“Pada waktu itu sempat ditawarin tapi belum dikasih tau kalau yang nawarin kolaborasinya itu Nobby. Ternyata keluargaku tuh sering belanja koleksinya Nobby. Jadi begitu ditawarin, aku langsung gas,” kata Lesti.

Dalam kolaborasi ini, Nobby melakukan exclusive photoshoot bersama Lesti dengan tema fashion glamour, menampilkan istri Rizky Billar tersebut dengan busana exclusive Nobby.



Kolaborasi #LESTIforNOBBY menggabungkan gaya elegan pedangdut asal Jawa Barat itu dengan semangat Nobby dalam menyediakan pakaian Muslim yang modis dan berkualitas.

“Konsep yang digunakan Nobby untuk campaign #LESTIforNOBBY sedikit berbeda dengan konsep Nobby sebelumnya, karena kali ini kami mengangkat konsep fashion glamour," jelas Head of Marcomm Nobby Haris.

"Bahwa produk yang Nobby produksi selain cocok untuk daily tetapi juga selalu memberikan kesan mewah dan berkelas," lanjutnya.

Kolaborasi #LESTIforNOBBY ini dimulai hari ini, Selasa (8/8/2023). Namun, sejak awal bulan Agustus, Nobby telah mengunggah berbagai teaser dan spoiler tentang campaign ini melalui akun social media @nobby.co.id.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)