Rilis Lagu Iman, Ahmad Dhani Disambut Netizen

Senin, 16 Januari 2017 - 15:12 WIB
Rilis Lagu Iman, Ahmad Dhani Disambut Netizen
Rilis Lagu Iman, Ahmad Dhani Disambut Netizen
A A A
JAKARTA - Band Triad baru saja memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Iman. Tembang yang dibuat Ahmad Dhani dan Dato Sri DR Rozaini bin Hasan ini mendapat perhatian netizen.

Akun Twitter ‏@ZuhudPermas misalnya. Dia merasa lagu terbaru itu mampu membuat hatinya bergetar. “Lagu fenomenal mas @AHMADDHANIPRAST berjudul "Iman" yang menggetarkan jiwa.”.

“Baru liat Lagu baru @AHMADDHANIPRAST "Imam" di Youtube bikin merinding, nih buat yang belum nonton,” kata akun Twitter ‏@mikosusilo

Demikian dengan akun ‏@RizkiHakiki5. Dia merinding mendengar lagu milik Dhani yang berbeda itu. “@AHMADDHANIPRAST keren BOS lagu IMAN nya, merinding sy..sy merasa BANGGA mengidolakan mu."

Dari musiknya, lagu Iman tidak berbeda jauh dengan genre rock yang diusung Triad atau tembang-tembang yang diciptakan Dhani. Raungan gitar yang dikombinasikan dengan tabuhan drum memberi ciri khas. Hanya saja pada liriknya, Dhani tidak memasukan unsure cinta, seperti biasa.

Kali ini, musisi yang sukses bersama band Dewa 19 ini memasukan lirik yang berbeda. Dhani juga memperkenalkan musiknya itu melalui media social seperti YouTube dan Twitter. Responnya pun bagus. Menurut Dhani, jumlah penontonnya sudah lebih dari 100 ribu per 24 jam.

“Lagu IMAN sekarang tiap 24 jam di tonton 100.000 viewers – ADP,” kata akun Twitter ahmaddhaniprast.

Lagu tersebut juga sudah diperkenalkan di Dahsyat RCTI. “Launching lagu terbaru TRIAD yg berjudul "IMAN" #IGADP #TRIAD,” beber dia.

Di YouTube video klipnya sudah disaksian ribuan views, di mana pada klip tersebut memperlihatkan beberapa peristiwa yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Di buka dengan shalawat dan peristiwa Aksi Damai 212, penggusuran, dan beberapa kejadian di dunia.
Berikut lirik dari single Triad;

“Bila kebatilan merajalela, Bila kebenaran sulit ditegakkan, kita hanya melihat dan terus membiarkan pasti saatnya balasan akan tiba,”

“Dan kitalah khalifah, khalifah kebangkitan dan harus punya nyali menjunjung kebenaran, hukum tumpul ke atas hanya tajam ke bawah,”

“Bismillahi tawakal sampai saatnya mati, tak ada satu kekuatan selain kekuatan dari Allah dan tak ada daya dan upaya selain pertolongan Allah,”

“Kita harus berani, berani karena benar.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)