Dihujat Netizen usai Muncul di Podcast Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Ngaku Stres hingga Depresi

Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:17 WIB
loading...
Dihujat Netizen usai Muncul di Podcast Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Ngaku Stres hingga Depresi
Lucinta Luna mengaku stres dan depresi setelah mendapat hujatan bertubi-tubi dari netizen. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengaku stres dan depresi setelah mendapat hujatan bertubi-tubi dari netizen. Hujatan itu muncul lantaran netizen geram melihat Lucinta ngotot menyebut dirinya wanita tulen kepada Deddy Corbuzier.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat menyebut Lucinta Luna sebagai transgender di hadapan tunangannya, Artem Boltian alias Alan, dalam podcastnya belum lama ini. Bahkan, sang tunangan sampai mengamuk karena tak terima atas pernyataan Deddy Corbuzier itu.



Usai podcast tersebut beredar, Lucinta tampak depresi. Selebgram itu mengunggah video di mana dirinya sedang menangis. Sementara sang kekasih terus berusaha menenangkannya. Melalui keterangan unggahannya, Lucinta mengaku mentalnya terganggu gara-gara segala hujatan yang mengarah kepadanya.

"Jujur kalo mau dibilang aku sangat stresss dan merasakan hilang arah dengan hujatan demi hujatan kalian semua disini… mentalku semakin terganggu dan sangat depresi sekali," tulis Lucinta Luna, dikutip Rabu (9/8/2023).

Lucinta Luna meminta netizen mengerti kondisinya dan mencoba merasakan jika berada di posisinya.



"Aku memang manusia biasa yang terlahir mungkin bagi kalian selalu tidak sempurna. tapi apakah anda bisa bergantian berada di posisiku?"sambungnya.

Lucinta Luna semakin sakit hati lantaran netizen bukan hanya menghina dirinya, tapi juga ikut menyeret almarhum kedua orang tuanya.

"Sucikah anda , sudahkah anda melaksanakan rakaat 5 waktu , bersedekah , beramal , mengaji , puasa hari raya, ucap kalimat doa setiap lakukan aktifitas , bantu orang yang sedang kesusahan, berzakat. Apa yang saya tulis disini tolong di introspeksi diri dulu sebelum menghina menghujat almarhum/ almarhumah ayah ibu saya. Hinalah saya sesukamu tuan dan nyonya yang suci," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)