Adrian Maulana Rasakan Dampak Besar setelah Rutin Naik Ojek dan KRL, Jadi Manusia yang Lebih Baik

Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:47 WIB
loading...
Adrian Maulana Rasakan Dampak Besar setelah Rutin Naik Ojek dan KRL, Jadi Manusia yang Lebih Baik
Adrian Maulana diketahui rutin naik ojek dan KRL untuk beraktivitas sehari-hari. Foto/Instagram Adrian Maulana
A A A
JAKARTA - Adrian Maulana diketahui rutin naik ojek dan KRL untuk beraktivitas sehari-hari. Kebiasaan ini ternyata memberi dampak luar biasa bagi kehidupannya secara personal.

Bercerita melalui unggahan Instagram, Adrian Maulana mengaku rutinitasnya sehari-hari menggunakan transportasi umum seperti ojek dan KRL berdampak besar bagi dirinya.

"Sebelumnya, niat saya naik ojek dan KRL tuh untuk efisiensi waktu, karena naik mobil bisa 2 jam dari kantor ke rumah. (Selain itu) hemat uang, meski saya mampu, lho, kemana-mana naik mobil sendiri atau naik taksi," kata Adrian, dikutip dari akun pribadinya, Rabu (9/8/2023).



Setelah rutin menggunakan transportasi umum, perubahan pun terjadi pada diri Adrian. Ia mengaku bisa menjadi manusia yang lebih baik. Nilai ini yang mau disampaikan ke followers-nya di media sosial.

"Tapi ternyata semakin saya jalani rutinitas ini, banyak pelajaran yang saya dapat," ungkap Adrian.

"(Saya) lebih ramah dan peduli pada orang sekitar, menikmati semua proses dalam hidup, dan belajar untuk selalu bersyukur," tambahnya.

Di postingan Reels itu Adrian juga menitipkan satu pesan yang cukup personal.

"Kalau saat ini ada di antara teman-teman yang merasa hidupnya sedang diuji, coba untuk bersyukur, ya, karena sesungguhnya kita dipilih untuk jadi manusia yang lebih baik dari diri kita sebelumnya," kata dia.

Dari video yang diunggah, bisa dilihat kalau Adrian memang menjadi bagian dari pengguna moda transportasi umum, khususnya ojek online dan KRL. Ini bukti bahwa nama besar yang dimiliki tidak membatasi dia untuk jadi manusia pada umumnya.



Banyak netizen yang salut dan termotivasi untuk menjadi lebih baik seperti Adrian Maulana.

"Salut! Padahal orang kaya, tapi mau naik transportasi umum," ungkap @priz***.

"Benar banget! Jadi ngajarin lebih 'down to earth' meskipun ada di posisi jabatan apapun. Semakin tinggi kita, tapi harus tetap merunduk seperti padi," timpal @dimasramad***.

"Keren banget. Kalau saya perhatikan beberapa tahun ke belakang, pasca-pandemi dan sejak transportasi umum terintegrasi, banyak orang makin keren dan stylish naik transportasi umum. Makin sedap vibes-nya," komentar @mel****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)