Ibunda Kikan Namara Eks Vokalis Cokelat Dimakamkan, Isak Tangis Keluarga Mengiringi

Rabu, 09 Agustus 2023 - 10:46 WIB
loading...
Ibunda Kikan Namara Eks Vokalis Cokelat Dimakamkan, Isak Tangis Keluarga Mengiringi
Ibunda Kikan Namara, Indira Damayanti, dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada hari ini, Rabu (9/8/2023). Pemakaman almarhumah diiringi isak tangis keluarga. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ibunda Kikan Namara, Indira Damayanti, dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada hari ini, Rabu (9/8/2023). Pemakaman almarhumah diiringi isak tangis keluarga.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rombongan keluarga Kikan tiba di TPU sekitar pukul 09.30 WIB. Kikan dan sang suami yang mengenakan busana serbahitam terlihat berusaha tegar menyaksikan jenazah sang ibu dimakamkan.

Namun, sesekali mantan vokalis band Cokelat itu menundukkan kepala dan menangis melepas kepergian sang ibu.



Sebelumnya, Kikan mengatakan bahwa ibundanya pergi dalam keadaan tenang. Ia pun sempat menyaksikan sang ibu mengembuskan napas terakhir.

"Ibu pulang dengan tenang, seperti orang tidur, dan saya sangat bersyukur saya ada di samping beliau, lengkap, adik semua," kata Kikan Namara di rumah duka kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2023).

Sebagai informasi, ibunda Kikan Namara meninggal dunia pada Selasa (8/8/2023) di rumah setelah mengidap kanker hati sejak Februari 2022.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)
pixels