Nikmati Sisa Hidup yang Direnggut Kanker, Pria Ini Temukan Cinta Sejatinya dalam TV Love Cinema Episode 3

Rabu, 09 Agustus 2023 - 13:52 WIB
loading...
Nikmati Sisa Hidup yang Direnggut Kanker, Pria Ini Temukan Cinta Sejatinya dalam “TV Love Cinema” Episode 3
Original series TV Love Cinema Episode 3 bisa disaksikan di Vision+. Foto/Dok Vision+
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang gemar cerita romantis, serial berjudul TV Love Cinema dari Vision+ dapat menjadi tontonan yang tepat untuk dinikmati di sela-sela waktu luang. Serial ini menampilkan 8 episode dengan 8 kisah cinta yang berbeda, dan dapat disaksikan melalui link ini .

Selain ceritanya yang seru, serial TV Love Cinema juga dibintangi oleh berbagai bintang muda berbakat asal Indonesia seperti Indira Ayu Maharani (Inayma), Teuku Rekaldi, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka memerankan karakter yang berbeda-beda.

Episode ketiga TV Love Cinema kini sudah tayang, dengan judul As If It’s My Last. Cerita ini mengangkat kisah cinta dengan nuansa penuh haru.



Dibintangi oleh Shandy William dan Cathy Fakandi, As If It’s My Last bercerita mengenai sosok Nando, seorang anak pengusaha kaya yang didiagnosis kanker dan hanya memiliki ekspektasi hidup selama 2 tahun lagi.

Ia lalu bertemu dengan seorang gadis bernama Emilia, yang kemudian mencuri hatinya. Bersama Emilia, Nando lalu menyusun daftar hal-hal yang ingin ia lakukan sebelum ia meninggal.

Nando dan Emilia melakukan berbagai hal menyenangkan bersama, mulai dari mencicipi makanan enak, hingga menikmati wahana slingshot yang memacu andrenalin mereka.



Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah cinta mereka berakhir tragis? Saksikan kisah lengkapnya di episode ketiga TV Love Cinema , As If It’s My Last, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan Anda bisa berlangganan Vision+ untuk menyaksikan episode lengkapnya yang akan diperbarui tiap hari Jumat.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)