Tunangan Tak Masalah Lucinta Luna Pernah Dipenjara: Saya Terima Apa Adanya

Rabu, 09 Agustus 2023 - 18:46 WIB
loading...
Tunangan Tak Masalah Lucinta Luna Pernah Dipenjara: Saya Terima Apa Adanya
Tunangan Lucinta Luna, Arten Boltian alias Alan menerima masa lalu sang kekasih. Termasuk soal Lucinta pernah dipenjara akibat narkoba beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Tunangan Lucinta Luna , Arten Boltian alias Alan menerima masa lalu sang kekasih. Termasuk soal Lucinta pernah dipenjara akibat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Alan mengaku mengetahui Lucinta pernah dipenjara lantaran artis tersebut menceritakan langsung kepadanya. Hal ini disampaikan Alan saat dirinya dan Lucinta menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

"Jadi kamu tahu semau yang dibilang orang tentang dia sebelumnya dan kamu tahu kejadian dia, termasuk pernah dipenjara?" tanya Deddy dikutip Rabu (9/8/2023).

"Iya, dia sudah beritahu saya semuanya. Sebelum saya tahu dari orang lain, dia lebih dulu jujur ke saya tentang masa lalunya," jawab Alan.





Lucinta rupanya sadar banyak orang yang mencoba mengganggu hubungannya dengan Alan. Karena itu, dia mencoba untuk jujur perihal masa lalunya yang pernah dipenjara.

"Jadi saya tahu banyak orang yang mencoba mengganggu hubungan kami. Jadi dia sudah beritahu saya sebelumnya dan saya bilang oke," kata Alan.

Sebagai tunangan, Alan tidak ingin mempermasalahkan masa lalu kekasihnya. Selain itu, pria Ukraina ini menerima Lucinta apa adanya karena rasa cintanya yang begitu besar.

"Saya terima kamu apa adanya. Mari kita mulai hubungan kita dari awal lagi dan kita akan membangun keluarga kita bersama," jelas Alan.



Di sisi lain, Alan juga tidak masalah jika tidak bisa mempunyai anak dengan Lucinta karena artis 34 tahun itu mengaku mandul. Ini karena rahimnya telah diangkat.

"Tidak masalah. Tidak masalah buatku," tutup Alan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)